Demi Wakili Asia, 6 Pemain Muda Dilatih Oleh Duta FC Bayern

Demi Wakili Asia, 6 Pemain Muda Dilatih Oleh Duta FC Bayern
info gambar utama

Sekitar 43 remaja berusia 14-16 tahun dari Asia akan berlatih dengan duta FC Bayern dan mantan pemain internasional Kroasia, yaitu Ivica Olic. Mereka berasal dari Cina, Indonesia, Laos, Malaysia, Filipina, Taiwan, Singapura, dan Sri Lanka. Para remaja tersebut akan bertanding di Allianz Explorer Camp Football Asia 2019 yang dihelat di The Arena, Singapura.

6 remaja yang berasal dari Indonesia adalah Azrazifa Kayla, Zahra Naqqiyah Primadi Bayu Tegak Saputra, Muhammad Faiz Fahreza, Nur Yufa, dan Ravel Jerico. Mereka tergabung bersama dengan 43 remaja tersebut.

Dari 43 pemain remaja tersebut, akan ada 18 pemain yang terpilih untuk mewakili Asia di kamp sepak bola global Allianz di Munich bulan Agustus ini.

Sumber : kompas.com
info gambar

Perhelatan ini adalah bagian dari Program "Allianz Global Explorer" yang dirancang untuk memberdayakan para Generasi Z yang memiliki bakat terpendam dengan memberikan pelatihan sepak bola, seperti teknik gerak kaki, teknis & taktis dan kompetisi.

Gino Riola, selaku Head of Market Management Center of Excellence, Allianz Asia Pacific, mengungkapkan rasa bangganya karena dapat ikut berperan dalam menciptakan lingkungan bagi anak-anak muda di seluruh Asia untuk mempelajari hal-hal baru.

"Inisiatif regional Allianz ini menyediakan fondasi yang bagus bagi anak-anak muda untuk meningkatkan bakat sepak bola dan membangun tim mereka, sekaligus mendapatkan keterampilan dan pengalaman baru dengan teknologi masa depan," kata Gino yang dikutip dari Kompas.com

Ia juga yakin akan ada masa depan yang cerah bagi para peserta muda tersebut. Pihaknya juga berharap dapat terus menyaksikan 43 remaja tersebut dapat tumbuh.

--

Sumber : Kompas.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini