Aplikasi Chat Ini Bakal Rilis Digital Payment di Indonesia

Aplikasi Chat Ini Bakal Rilis Digital Payment di Indonesia
info gambar utama

Pemabayaran elektronik kini sudah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Selain kemudahan, fitur dan promo menjadi andalannya, seperti cashback dan diskon.

Kabar terbarunya, Whatsapp menjajal peruntungan di Indonesia dengan fitur pembayaran elektronik. Whatsapp tengah melakukan diskusi dengan beberapa perusahaan pembayaran digital, seperti Gopay, Dana, dan Ovo. Selain itu, Whatsapp juga melakukan diskusi yang sama dengan Bank Mandiri.

Sumber : FirstPost
info gambar

Dilansir Reuters, Juru bicara Facebook mengatakan, WhatsApp sedang dalam pembicaraan dengan mitra keuangan di Indonesia tentang pembayaran digital, namun diskusi masih dalam tahap awal dan pihaknya tidak memiliki hal lain untuk dibagikan.

Jika berjalan dengan lancar, Indonesia akan menjadi negara kedua setelah India untuk mengembangkan sistem pembayaran nontunai ini. Sebelumnya Whatsapp telah melakukan integrasi di India pada Juli tahun lalu.

--

Sumber : CNN Indonesia, Reuters, FirstPost

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini