Game Buatan Developer Lokal Ini 'Tembus' Platform Nintendo Switch!

Game Buatan Developer Lokal Ini 'Tembus' Platform Nintendo Switch!
info gambar utama

Ekonomi kreatif di Indonesia dewasa ini terus berkembang. Tidak hanya di dunia fashion saja, namun juga di dunia music, film, dan game juga mulai terlihat "taringnya".

Baru-baru ini, Developer game asal Indonesia - Toge Productions - mengumumkan bahwa pihaknya akan melaunching game teranyarnya yang bernama "Coffee Talk".

Game "Coffee Talk" ini memiliki tampilan dan desain yang menarik perhatian dengan visual pixelated ala game retro, juga didukung dengan warna visual game yang makin terasa jadul.

Sumber : HiTekno
info gambar

"Coffee talk" mengambil konsep dan setting latar di sebuah kedai kopi di Seattle tahun 2020. Pemain akan menjadi seorang barista yang akan mendengarkan curhatan dari para tamu.

Pemain juga harus meracik kopi dan the untuk meringankan beban hidup para tamu.

Toge Production berencana akan melaunching gamenya pada bulan Januari tahun 2020 mendatang. Menariknya, game karya anak bangsa ini akan tersedia di beberapa platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One, dan platform gaming terbaru yakni Nintendo Switch.

Sebelumnya, game asal Indonesia yang sukses menembus platform Gaming Nintendo Switch adalah Legrand Legacy, sebuah game RPG buatan developer Indonesia "Semisoft", yang dijual dengan harga USD 19.99.


--
Sumber : HiTekno, Digination

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini