Ada Anak Bangsa dibalik Komik Marvel Terbaru

Ada Anak Bangsa dibalik Komik Marvel Terbaru
info gambar utama

Anak bangsa didapuk untuk menggarap serial komik "Fearless #3", sebuah serial antologi dari Superhero perempuan terbitan Marvel Comics yang akan rilis pada 25 September 2019.

Dalam situs marvel.com, Alti Firmansyah beserta dengan Alyssa Wong menggarap serial fearless 3

"Baru beberapa hari lalu Marvel announce-nya. Proyek komik gitu sih sebenarnya, biasanya sudah mulai dikerjakan. Untuk pengumuman via sosmed biasanya untuk teaser," ujar Alti yang dikutip dari Kompas.com

Ia juga menginformasikan tentang serial komik bersambung tersebut yang terbit sebulan sekali.

Sumber : VOA Indonesia
info gambar

Ibu satu anak ini mengerjakan bagian ilustrasi interior. Tepatnya di bagian line artist dan bagian sketch dan ink.

Tidak sendirian, ia juga akan bekerja sama dengan para kreator lainnya, seperti Seanan McGuire, Claire Roe, Rachelle Rosenberg, Leah Williams, Kelly Thompson, Karla Pacheco, Eve Ewing, dan lainnya.

Ia biasanya mengerjakan proyek tersebut selama 5-6 minggu untuk komik 20 halaman. Namun karena sudah memiliki momongan, ia hanya mempunyai waktu pengerjaan selama seminggu.

Sebelumnya, ia juga pernah menggarap Marvel Comics lainnya, seperti Star Lord & Kitty Pride, X-Men '92, Thor vs Hulk, Gwenpool, dan The Unstoppable Wasp sejak 2015.

--

Sumber : Kompas.com, VOA indonesia

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini