150 Negara dan Buku Ikoniknya

150 Negara dan Buku Ikoniknya
info gambar utama

Dengan membaca buku kita membuka wawasan yang secara tidak langsung mampu membawa kita mengunjungi lokasi asing yang belum pernah didatangi, masa lampau, bayangan masa depan, bahkan dunia yang sepenuhnya baru.

Buku-buku terbaik diatur di lokasi-lokasi yang sangat nyata sehingga membuat pembacanya merasakan dirinya terbawa hanyut di dalam cerita yang dibawa dalam buku tersebut. Banyak buku ditulis oleh penulis lokal yang memahami seluk beluk dan sejarah tak terungkap suatu lokasi. Sesekali seorang penulis jatuh hati pada sebuah lokasi baru, namun, berdasarkan dengan setting yang diubah menjadi "rumah".

Entah kamu mencoba untuk mengunjungi kembali sebuah negara favorit atau mempelajari mengenai lokasi baru, daftar buku-buku ikonik yang berasal dari 150 negara oleh geediting ini menawarkan sesuatu bagi setiap orang. Dengan daftar ini, kalian bisa berkeliling dunia dengan tanpa meninggalkan rumah sama sekali.

Puisi epic semacam Pan Tadeusz dari Polandia, buku dengan penjualan terbaik internasional seperti The Three Musketeers yang berlatar belakang Perancis, dan buku-buku yang baru-baru saja diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris untuk pertama kalinya seperti buku klasik asal Irak The Long Way Back. Buku-buku dari penulis favorit seperti Margaret Atwood dan Anthony Burgess juga terdapat dalam daftar tersebut, tidak tertinggal pula kesempatan untuk menemukan buku dengan tone cerah seperti karya pemenang Pulitzer Prize, Junot Díaz.

Oleh Global English Editing
info gambar

Berikut daftar lebih dekat berisi buku-buku yang berasal dari Asia Tenggara:


Catatan kaki: geediting | Seasia

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini