Visa Gratis Ke Korea Selatan!

Visa Gratis Ke Korea Selatan!

© Sumber: Sense & Sustainability

Republik Korea untuk sementara waktu akan menghapuskan biaya permohonan visa untuk negara-negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia, dari 1 Oktober hingga 31 Desember.

Menurut sebuah pernyataan yang dikutip dari The Jakarta Post, program ini dibuat bersamaan dengan ASEAN-Republic of Korea Commemorative Summit, sebuah acara untuk merayakan ulang tahun ke 30 dari kemitraan dialog ASEAN dan Republik Korea, yang dijadwalkan berjalan di Busan pada 25-26 November.

Program ini hanya berlaku untuk visa kunjungan jangka pendek C-3 ke Korea Selatan.

Selama periode tiga bulan, pemohon visa tidak diharuskan untuk membayar biaya pendaftaran 40 dolar Amerika. Namun, mereka masih harus membayar biaya administrasi Rp196.000. Pemohon visa juga diharuskan menyerahkan aplikasi mereka di Visa Korea Pusat Aplikasi di Lotte Shopping Avenue Mall di Kuningan, Jakarta Selatan.

Visa C-3 berlaku selama tiga bulan setelah tanggal penerbitan.

Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Kim Chang-beom mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ia berharap ASEAN - Republik Kora Commemorative Summit dan program visa gratis dapat memberikan kesempatan bagi orang Indonesia yang ingin bepergian ke Korea Selatan untuk menikmati keindahan dan budaya alami negara tersebut.


Catatan kaki: Jakarta Post

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang67%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau33%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Peselancar Dunia Berkumpul di Nias Sebelummnya

Peselancar Dunia Berkumpul di Nias

Tiga Bandara Resmi Diambil Alih Angkasa Pura Selanjutnya

Tiga Bandara Resmi Diambil Alih Angkasa Pura

Vita Ayu Anggraeni
@ayuvitaa

Vita Ayu Anggraeni

I work here because I value positivity. In the midst of social media era I wish that everyone builds harmony through positivity, so I start from myself.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.