OVO Resmi Jadi Unicorn ke-5 Indonesia

OVO Resmi Jadi Unicorn ke-5 Indonesia
info gambar utama

Awal tahun 2019 ini, valuasi OVO sudah mencapai $1 miliar. Hal ini disampaikan oleh mantan Direktur OVO Johnny Widodo (sekarang menjadi CEO BeliMobilGue). Hal tersebut telah menjadikan OVO sebagai unicorn. Namun hal ini masih diredam saat itu.

Direktur OVO lainnya, Harianto Gunawan juga mengatakan bahwa perusahaan masih fokus meningkatkan transaksi dulu. Harianto.

"Kami masih fokus bagaimana nih nasabah kami, user, mitra dan lainnya, kami bisa serve mereka dulu," kata Harianto yang dikutip dari Katadata.co.id

Caption
info gambar

Minggu lalu, Finance Asia menyebut valuasi OVO mencapai $2.9 miliar. Dikutip dari Dailysocial, OVO tidak menolak bahwa perusahaan ini sudah unicorn.

OVO merupakan Perusahaan yang dibentuk oleh Lippo Group dan didukung Tokyo Century Corp, Grab, dan Tokopedia. Hal ini membuat OVO memproses perputaran dana yang besar hingga triliunan rupiah per tahunnya.

--

Sumber : DailySocial, Katadata, tech in asia

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini