Pembalap Asal Indonesia Mengumandangkan "Indonesia Raya" di Malaysia

Pembalap Asal Indonesia Mengumandangkan "Indonesia Raya" di Malaysia
info gambar utama

Kabar membanggakan datang dari race 1 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 kelas Asia Production 250 cc di Malaysia, pada Sabtu 21 September 2019.

Pembalap asal Indonesia ini mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya di negara tetangga.

Irfan berhasil mempertahankan kecepatan untuk berada di posisi terdepan. Sebelumnya, ia sempat berada di posisi ke-6. Namun ia tidak ingin menyerah.

A post shared by Astra Honda Racing Team (@astrahondaracingteam) on

Mendekati lap terakhir, ia berhasil merebut posisi pertama di tikungan terakhir yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Di posisi ke 2, diisi oleh Muklada Sarapuech dan Rafid Topan di posisi ke 3.

View this post on Instagram

A post shared by Astra Honda Racing Team (@astrahondaracingteam) on

"@irfanardians16 Cetak Sejarah di @asiaroadracing Musim 2019 . . Kemenangan Irfan di race pertama hari ini, menjadi tonggak sejarah dalam karirnya di AP250. Di tahun pertamanya, inilah kali pertama Irfan berhasil meraih podium pertama. . Irfan juga tercatat sebagai pebalap yang paling banyak mengumpulkan podium tahun ini . Total mengumpulkan 7 podium. 1 kali kemenangan dan 6 kali podium juara. . Makin lengkap, kini Irfan berada di puncak klasemen AP250 dengan total 165 Poin . . #astrahondaracingteam #satuhatiuntukindonesiajuara" tulis Instagram resmi Astra Honda Racing Team.

--

Sumber : Indosport, Iwanbanaran

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini