Rich Brian Berkolaborasi dengan Idol K-Pop di Lagu Terbarunya

Rich Brian Berkolaborasi dengan Idol K-Pop di Lagu Terbarunya
info gambar utama

Rapper asal Indonesia yang sudah Go Internasional, Rich Brian, melakukan gebrakan baru selama perjalanan karirnya. Ia baru saja merilis lagu baru yang berjudul "These Nights".

Uniknya di lagu tersebut, Rich Brian berkolaborasi dengan Idola K-Pop jebolan survival show "Produce 101", yakni Chung Ha.

Selain itu, ada sesuatu yang berbeda yang dari Brian pada lagu barunya itu. Para fans mengira lagu kolaborasi mereka akan menampilkan suara emas Chungha dengan perpaduan rap dari Brian. Namun ternyata Brian menunjukkan bakat nyanyinya yang bergenre pop retro.

Tidak hanya menyumbangkan suara indahnya, Chungha juga ikut menulis lirik pada lagu tersebut. Chungha sangat antusias karena ini adalag proyek kolaborasi pertamanya dalam skala internasional.

Lagu kolaborasi Rich Brian dengan Chungha adalah bagian dari proyek album kompilasi dari label 88rising yang berjudul "Head in the Clouds II" yang akan rilis pada 11 Oktober mendatang.

Berikut adalah video clip lagu terbaru Rich Brian hasil kolaborasi dengan Chungha

--

Sumber : TribunNews, IDN Times, kpopchart.net

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini