Sebuah Inovasi Agar Layanan Ojek Online Lebih Cepat dan Rapi

Sebuah Inovasi Agar Layanan Ojek Online Lebih Cepat dan Rapi

Inovasi Gojek Terbaru © Mona/GNFI

Di zaman yang semakin maju ini tentunya orang-orang menginginkan sesuatu yang anti ribet dan serba cepat seperti transportasi. Untuk memuaskan keinginan dari masyarakat saat ini, Gojek pun meluncurkan sebuah kampanye #GakPakeLama.

Melalui kampanye ini Gojek ingin mengenalkan tiga inovasi untuk layanan GoRide dan GoCar yaitu: panduan titik jemput, titik jemput dengan foto, serta fitur GoRide dan GoCar Instan.

Secara singkat ada beberapa fungsi dari masing-masing inovasi yang dihadirkan oleh Gojek. Ketiganya dapat diakses di layar pemesanan pada aplikasi Gojek versi terbaru:

  1. Panduan titik jemput terdekat yang membantu pelanggan memesan layanan GoRide dan GoCar ketika berada di lokasi yang kurang familiar. Panduan ini merekomendasikan titik penjemputan Gojek yang mudah ditemukan mitra driver sehingga pelanggan tidak perlu mengetik alamat penjemputan secara manual.
  2. Titik jemput dengan foto. Sekarang titik jemput untuk layanan GoRide dan GoCar di area keramaian seperti perkantoran, hotel dan pusat perbelanjaan sudah dilengkapi dengan foto sehingga mempermudah pelanggan dalam menemukan titik jemput yang dipilih.
  3. GoRide dan GoCar Instan merupakan layanan pemesanan on-the-spot yang dilengkapi oleh solusi pengelolaan antrian sehingga mengurangi waktu tunggu pelanggan dan mengurai kemacetan di area pejemputan yng ramai seperti terminal angkutan umum.
Konferensi pers peluncuran GoRide Instan di Stasiun MRT Lebak Bulus @ Asriyati/GNFI

Monita Moerdani, VP Transport Marketing Gojek mengatakan “Gojek senantiasa memberikan layanan yang paling nyaman, mudah dan cepat bagi para pelanggan. Beragam informasi kami hadirkan untuk memenuhi komitmen itu di antaranya melalui kampanye #GakPakeLama”.

Kampanye ini diluncurkan di Plaza Transit MRT Jakarta Lebak Bulus oleh Chief of Public Policy and Goverment Relations Gojek, Shinto Nugroho, dan VP Transport Marketing Gojek, Monita Moerdani, lalu turut turut dihadiri oleh kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo; Direktur Utama MRT Jakarta, William Sabandar; serta aktris film Indonesia yang juga merupakan pengguna setia Gojek, Hannah Al Rashid.

Bersamaan dengan peluncuran kampanye ini Gojek juga menghadirkan fitur GoRide Instan di Plaza Transit MRT Jakarta Lebak Bulus yang ramai dilewati oleh masyarakat.

Peluncuran Inovasi #GakPakeLama @ Mona Destiana/GNFI

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Syarif Liputo mengatakan “Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkomitmen untuk mempersembahkan Smart Mobility bagi masyarakat ibu kota, melalui keberadaan transportasi umum yang terintegrasi. Kami mengapresiasi kolaborasi antara PT. MRT Jakarta dan Gojek yang telah dapat mewujudkan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bagi seluruh masyarakat Jakarta. Kini masyarakat dapat bertransportasi #GakPakeLama.”***

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Mengenal Sejarah Situs Trowulan Peninggalan Kerajaan Majapahit Sebelummnya

Mengenal Sejarah Situs Trowulan Peninggalan Kerajaan Majapahit

Mulai Desember, 4 Stasiun di Jawa Timur Ini Berganti Nama. Sudah Tahu? Selanjutnya

Mulai Desember, 4 Stasiun di Jawa Timur Ini Berganti Nama. Sudah Tahu?

Mona Destiana
@mona_destiana

Mona Destiana

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.