Parodi Lagu Viral ini Kreatif. Yuk, Dilihat Dari Sisi Positifnya!

Parodi Lagu Viral ini Kreatif. Yuk, Dilihat Dari Sisi Positifnya!

https://clicktapconvert.com/guide-create-viral-website/

Apakah kamu sudah bosan mendengar lirik lagu "Entah Apa yang Merasukimu"?

Lagu ini sempat viral beberapa waktu lalu di salah satu aplikasi kenamaan yang sedang trend di kalangan anak muda.

Lagu yang dikenalkan DJ Gagak ini merupakan milik ILIR7 dengan judul "Salah Apa Aku" yang lebih dikenal kini sebagai lagu yang memiliki ciri khas dengan tarian gagak.

Awalnya tarian tersebut didapatkan dari seorang anak kecil yang tidak sengaja tertakap kamera dan menjadi gaya khas tersendiri ketika lirik lagu ini dimainkan.

Banyak yang beranggapan negatif terhadap lagu ini. Bahkan banyak netizen yang mencela dan bosan karena harus terus diputar lagu ini. Padahal, lagu ini bisa merupakan karya anak banga yang perlu diapresiasi juga kan?

Meskipun band ILIR7 baru dikenal karena viralnya tarian-tarian gagak. Namun dari viralnya tarian inilah, karya ILIR7 bisa mulai diakui oleh masyarakat.

Sesuatu yang viral memang terkadang dipandang negatif oleh banyak orang. Namun hal viral juga memiliki banyak sisi positif di dalamnya, salah satunya adalah kreatifitas.

Tidak sedikit yang berbondong-bondong menyajikan kreatifitas di dalam lagu tersebut. Sehingga hal-hal viral yang berkesan negatif ini juga memiliki hal yang mengasah kreatifitas, baik anak muda bahkan orang tua.

Berikut salah satu kreativitas public figure yang memiliki makna positif di dalamnya:

1. Merry Riana

Ketika mendengar Merry Riana pastinya sepintas akan teringat seorang wanita sejuta dolar yang mampu bertahan hidup di negara Singapura. Meskipun begitu, sosok Merry Riana selalu berhasil menularkan sisi positif dalam cara unik di dalamnya.

Seperti viralnya lagu "Entah Apa yang Merasukimu" ini, kekinian namun tidak ikut-ikutan merupakan salah satu ciri khas tersendiri yang dimiliki Merry Riana. Jika beberapa waktu lalu, Merry Riana berhasil memasukan unsur positif di dalam Keke Challenge yang tengah viral. Kini dengan adanya lagu viral "Entah Apa yang Merasukimu" ini, Merry Riana kembali memasukan isi inspirasi dan motivasi dalam liriknya yang beliau unggah di halaman Instagram miliknya.

Kreatifitasnya pun tidak berhenti, Merry Riana pun membuat sebuah video motivasi atau Spoken Word dari sebuah kata yang ia persembahkan untuk menjawab pertanyaan netizen terkait lagu ini. TIdak hanya mendapatkan banyak pengunjung, dengar-dengar Merry Riana pun mendapatkan banyak komentar terkait isi yang kreatif dan inspiratif tersebut.

2. Via Vallen

Meskipun sering dituding menjadi ratu cover, namun tidak bisa dipungkiri banyak lagu-lagu yang menjadi fenomenal sejak ia unggah dengan aransemen koplo. Termasuk dengan lagu "Entah Apa yang Merasukimu" ini. Lagu ini menjadi fenomenal dan enak didengar oleh banyak kalangan ketika Via Vallen menyanyikan lagu tersebut.

Viralnya lagu yang di cover oleh Via Vallen ini mendapatkan banyak komentar negatif dari pada netizen. Padahal ketika dilihat dari sisi positifnya, kreatifitas Via untuk membawakan lagu ini jugalah yang mampu membuat banyak orang menerima lagu tersebut tanpa mengurangi isi dan menutupi pencipta asli lagu ini.

3. Lesti KDI

Adanya lagu "Entah Apa yang Merasukimu" ini, banyak sekali yang berlomba-lomba untuk membuat sesuatu yang beda untuk isi kontennya. Bahkan jebolan pemilihan bakat di salah satu televisi ini pun, menyuguhkan kreatifitas dari lagu viral ini.

Kisah keseharian yang syarat dengan lagu viral "Entah Apa yang Merasukimu", menjadi bahan kreatif Lesti untuk memparodikan lagu ini. Yah benar, fenomena lagu ini sangatlah menyerap di kalangan anak-anak hingga dewasa. Semua ini di parodikan Lesti dengan sangat baik. Tidak heran, lagu ini cepat menjadi viral karena keunikan lagu yang memiliki backsound suara gagak di dalamnya.

Jadi tidak semua hal viral bisa menjadi negatif kan? Tergantung dari sudut pandangnya. Menurut kamu, mana nih yang paling kreatif dari 3 publik figure ini? Tulis di komentar yah!!


Catatan kaki: YouTube Merry Riana, YouTube Via Vallen, YouTube Lesti KDI

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Inilah Alasannya Bendera Kuning jadi Simbol Berduka. Sebelummnya

Inilah Alasannya Bendera Kuning jadi Simbol Berduka.

Mulai Desember, 4 Stasiun di Jawa Timur Ini Berganti Nama. Sudah Tahu? Selanjutnya

Mulai Desember, 4 Stasiun di Jawa Timur Ini Berganti Nama. Sudah Tahu?

clara diva
@lettadiva

clara diva

Sangat mengagumi Merry Riana

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.