Indonesia Raih 3 Penghargaan Pariwisata dari Singapura

Indonesia Raih 3 Penghargaan Pariwisata dari Singapura
info gambar utama

Indonesia kembali mendapat penghargaan di bidang pariwisata. 3 penghargaan langsung diraih pada ajang Travel Weekly Asia 2019 Readers Choice Awards yang berlangsung di Grand Mandarin Ballroom I & II, Level 6 Mandarin Orchard Singapura.

Ratna Harjana, selaku Ketua Fungsi Pensosbud KBRI Singapura mengatakan bahwa tahun ini Indonesia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best Asia Destination Marketing.

Indonesia juga mendapat 2 penghargaan di kategori lain, yakni Best Hotel (service excellence) untuk InterContinental Jakarta Pondok Indah dan Best Travel Agency (South East Asia Inbond) untuk Panorama Destination.

InterContinental Jakarta Pondok Indah - Sumber : ihg
info gambar

Indonesia juga meraih penghargaan dalam kategori Pemasaran Destinasi Terbaik Asia versi pembaca Travel Weekly Asia 2019. Arief Yahya, selaku Menpar mengapresiasi raihan penghargaan Best Asia Destination Marketing dari Travel Weekly Asia 2019 Readers Choice. Hal ini menambah kepercayaan diri seluruh jajaran Kemenpar bersama stakeholder pariwisata khususnya para pelaku bisnis pariwisata Indonesia.

Penghargaan ini adalah penghargaan yang kedua setelah tahun 2016. Hal ini menandakan bahwa Indonesia dinilai telah menunjukan kampanye pariwisata yang sangat luar biasa.

Sebanyak 55 award tersebut terdiri atas 10 kategori yakni Hotel, Resort, Serviced Residence, Airline, Cruise, Destination,Travel Agency, Technology, Tourism Experience, dan Car Rental berdasarkan pilihan pembaca Travel Weekly Asia.


--

Sumber : SindoNews, ihg

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini