Indonesia Raih 3 Penghargaan Pariwisata dari Singapura

Indonesia Raih 3 Penghargaan Pariwisata dari Singapura

Kemenpar

Indonesia kembali mendapat penghargaan di bidang pariwisata. 3 penghargaan langsung diraih pada ajang Travel Weekly Asia 2019 Readers Choice Awards yang berlangsung di Grand Mandarin Ballroom I & II, Level 6 Mandarin Orchard Singapura.

Ratna Harjana, selaku Ketua Fungsi Pensosbud KBRI Singapura mengatakan bahwa tahun ini Indonesia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best Asia Destination Marketing.

Indonesia juga mendapat 2 penghargaan di kategori lain, yakni Best Hotel (service excellence) untuk InterContinental Jakarta Pondok Indah dan Best Travel Agency (South East Asia Inbond) untuk Panorama Destination.

InterContinental Jakarta Pondok Indah - Sumber : ihg

Indonesia juga meraih penghargaan dalam kategori Pemasaran Destinasi Terbaik Asia versi pembaca Travel Weekly Asia 2019. Arief Yahya, selaku Menpar mengapresiasi raihan penghargaan Best Asia Destination Marketing dari Travel Weekly Asia 2019 Readers Choice. Hal ini menambah kepercayaan diri seluruh jajaran Kemenpar bersama stakeholder pariwisata khususnya para pelaku bisnis pariwisata Indonesia.

Penghargaan ini adalah penghargaan yang kedua setelah tahun 2016. Hal ini menandakan bahwa Indonesia dinilai telah menunjukan kampanye pariwisata yang sangat luar biasa.

Sebanyak 55 award tersebut terdiri atas 10 kategori yakni Hotel, Resort, Serviced Residence, Airline, Cruise, Destination,Travel Agency, Technology, Tourism Experience, dan Car Rental berdasarkan pilihan pembaca Travel Weekly Asia.


--

Sumber : SindoNews, ihg

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

6 Universitas ini Mencetak Lulusan Paling Mudah Dipekerjakan Sebelummnya

6 Universitas ini Mencetak Lulusan Paling Mudah Dipekerjakan

Dijuluki Jurassic Park Mini, Kawasan Wisata Ini Seperti Zaman Batu Selanjutnya

Dijuluki Jurassic Park Mini, Kawasan Wisata Ini Seperti Zaman Batu

Fachrezy Zulfikar
@fachrezy

Fachrezy Zulfikar

Writer

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.