Makin Kebut, Gojek Luncurkan Tiga Layanan Baru Khusus GoFood

Makin Kebut, Gojek Luncurkan Tiga Layanan Baru Khusus GoFood

© GoFood

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Layanan pesan-antar makanan, GoFood kembali berinovasi dengan memperlus program GoFood Exclusive.

Seperti dilaporkan Kontan, program tersebut memberikan pilihan menu dan harga khusus yang hanya dapat dibeli oleh konsumen melalui layanan GoFood di aplikasi Gojek, ke lebih dari 300 hidangan di lebih dari 1.000 outlet dari 200 brand atau partnership seperti CFC, Fore Coffee, Mangkok ku, Burger King, Baskin Robbins, Yoshinoya, Dominos dan lain sebagainya yang bergabung dalam fitur tersebut untuk menawarkan menu dengan paket unik dan harga yang terjangkau mulai dari Rp 16.000.

Marsela Renata, Senior Marketing Manager GoFood, dalam siaran resmi yang diterima Jumat (8/11/2019) menjelaskan bahwa berupaya memanjakan pecinta kuliner dan berkontribusi pada pertumbuhan mitra merchant di saat yang bersamaan.

"Selain meningkatkan bisnis para mitra merchant, kami juga memberi insight pada mereka tentang makanan yang sedang hits juga memberikan masukan untuk membuat produk-produk baru," ujar Senior Marketing Manager GoFood Marsela Renata dalam jumpa pers di City Walk, Jakarta, Kamis (7/11/2019), dikutip Liputan6.com.

GoFood terus berinovasi untuk para merchants, salah satu GoFood Exclusive. Foto: Gojek
GoFood terus berinovasi untuk para merchants, salah satu GoFood Exclusive. Foto: Gojek

Sejak GoFood Exclusive diperkenalkan, fitur ini mendapat penerimaan yang sangat positif dari konsumen. GoFood Exclusive menawarkan skala lebih besar dengan banyak pilihan kuliner dan harga spesial yang hanya dapat dinikmati melalui GoFood.

"Melalui GoFood Exclusive, para merchants bisa berpartisipasi dan menjangkau pasar lebih luas. Kami ingin mengajak lebih banyak lagi merchant di program ini untuk tumbuh bersama GoFood," ujar Marsela.

Menurut Marsela, mitra merchants yang bergabung bersama GoFood mengalami rata-rata peningkatan omzet hingga delapan kali lipat. Hal tersebut juga diamini oleh Head of Marketing CFC Fiska Rieslianti.

Ia mengatakan, sejak bergabung dengan GoFood Exclusive, penjualan meningkat hingga 150 persen hingga Oktober 2019.

GoFood festival. Foto: GoJek
GoFood festival. Foto: GoJek

"Saya berterima kasih kepada Gojek yang telah meningkatkan omzet Mangkokku. Selama ini, 50 persen transaksi kami berasal dari GOJEK. Kami ingin memajukan kuliner Nusantara," kata co-owner Mangkokku, Randy Julius.

Selain itu, Gojek merilis layanan restoran berbasis komputasi awan (cloud kitchen) dan GoFood Turbo. Startup bervaluasi lebih dari US$ 10 miliar ini pun telah memiliki 10 cloud kitchen, seperti dilaporkan Katadata.

Hanya, Marsela enggan berkomentar perihal lokasi cloud kitchen itu. "Tapi salah satunya di Blok M," kata dia. Saat ini, Gojek juga memiliki GoFood Festival.

Cloud kitchen merupakan layanan restoran berbasis online yang memungkinkan mitra GoFood hadir di lokasi yang lebih dekat dengan konsumen. Bedanya dengan GoFood Festival, pengguna tidak bisa makan di tempat. Konsumen hanya bisa memesan lewat aplikasi Gojek.

Kemudian, Gojek meluncurkan GoFood Turbo. Perusahaan menjanjikan makanan sampai dalam 30 menit. Jika lebih dari itu, konsumen bisa memeroleh voucher GoFood. Namun, layanan ini terbatas di beberapa tempat saja.


WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang33%
Pilih Tak PeduliTak Peduli33%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau33%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Pria di Cirebon Sulap Limbah Kayu Jadi Cincin Jokowi dan Gusdur Sebelummnya

Pria di Cirebon Sulap Limbah Kayu Jadi Cincin Jokowi dan Gusdur

Tren Sepekan: Warna Warni Durian hingga Kepunahan Pesut Mahakam Selanjutnya

Tren Sepekan: Warna Warni Durian hingga Kepunahan Pesut Mahakam

Indah Gilang  Pusparani
@indahgilang

Indah Gilang Pusparani

http://www.indahgilang.com

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.