Maskapai Berbiaya Murah Indonesia ini Buka Rute Internasional Ke-7 dan 8

Maskapai Berbiaya Murah Indonesia ini Buka Rute Internasional Ke-7 dan 8

Ilustrasi © Unsplash.com

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Maskapai berbiaya hemat Indonesia, Citilink remi membuka rute baru internasional dari Denpasar ke dua destinasi yaitu Perth, Australia dan Kuala Lumpur, Malaysia, mulai Jumat (8/11/2019).

“Selain Australia, rute dari Denpasar ke Kuala Lumpur juga memiliki pasar yang cukup menjanjikan, terutama para wisatawan mancanegara dari Kuala Lumpur yang ingin berlibur ke pulau dewata,” kata Direktur Utama Citilink Juliandra. Dua destinasi internasional ini merupakan rute yang cukup strategis dan Citlink yakin akan mampu menarik minat masyarakat terutama wisatawan milenial. Jadwal penerbangan Denpasar-Perth dengan nomor penerbangan QG 542 beroperasi setiap hari menggunakan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 penumpang.

Sumber : Citilink

Jadwal Citilink dari Denpasar ke Perth berangkat pukul 01.00 dan tiba 04.40 waktu setempat. Sedangkan rute Perth ke Denpasar dengan nomor penerbangan QG 543 beroperasi setiap hari, berangkat pukul 09.40 dan tiba 13.30 waktu setempat. Sementara itu, penerbangan Denpasar ke Kuala Lumpur dengan nomor penerbangan QG 525 beroperasi setiap hari menggunakan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 penumpang.

Citilink dari Denpasar ke Kuala Lumpur berangkat pada pukul 14.45 dan tiba 17.40 waktu setempat. Sedangkan Citilink rute Kuala Lumpur ke Denpasar dengan nomor penerbangan QG 527 beroperasi setiap hari, berangkat pukul 18.35 dan tiba pukul 22.05 waktu setempat. Juliandra optimis Citilink Indonesia dapat mencapai target keterisian kursi (Seat Load Factor – SLF) sebesar 75 persen pada Denpasar-Perth dan 77 persen pada rute Denpasar-Kuala Lumpur.

Citilink yang mendapat penghargaan LCC bintang 4 versi Skytrax selama dua periode berturut-turut, Citilink sangat mengutamakan service dan kenyamanan penumpang. Termasuk memiliki konfigurasi yang cukup luas dengan khususnya pada ruang gerak kaki dan harga tiket yang terjangkau. Rute Denpasar-Perth PP dan Denpasar-Kuala Lumpur PP merupakan rute penerbangan internasional Citilink yang ke tujuh dan ke delapan. Sebelumnya Citilink telah membuka rute internasional lain yaitu Jakarta-Penang, Jakarta-Kuala Lumpur, Surabaya-Kuala Lumpur, Jakarta-Phnom Penh, Denpasar-Dili dan Denpasar Kunming.

Semoga sukses, Citilink

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang67%
Pilih Tak PeduliTak Peduli33%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Garuda Jaya Genggam Tiket ke Piala Asia Sebelummnya

Garuda Jaya Genggam Tiket ke Piala Asia

Mereka yang "Menolak" Sains Selanjutnya

Mereka yang "Menolak" Sains

Akhyari Hananto

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.