Maskapai Berbiaya Murah Indonesia ini Buka Rute Internasional Ke-7 dan 8

Maskapai Berbiaya Murah Indonesia ini Buka Rute Internasional Ke-7 dan 8
info gambar utama

Maskapai berbiaya hemat Indonesia, Citilink remi membuka rute baru internasional dari Denpasar ke dua destinasi yaitu Perth, Australia dan Kuala Lumpur, Malaysia, mulai Jumat (8/11/2019).

“Selain Australia, rute dari Denpasar ke Kuala Lumpur juga memiliki pasar yang cukup menjanjikan, terutama para wisatawan mancanegara dari Kuala Lumpur yang ingin berlibur ke pulau dewata,” kata Direktur Utama Citilink Juliandra. Dua destinasi internasional ini merupakan rute yang cukup strategis dan Citlink yakin akan mampu menarik minat masyarakat terutama wisatawan milenial. Jadwal penerbangan Denpasar-Perth dengan nomor penerbangan QG 542 beroperasi setiap hari menggunakan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 penumpang.

Sumber : Citilink
info gambar

Jadwal Citilink dari Denpasar ke Perth berangkat pukul 01.00 dan tiba 04.40 waktu setempat. Sedangkan rute Perth ke Denpasar dengan nomor penerbangan QG 543 beroperasi setiap hari, berangkat pukul 09.40 dan tiba 13.30 waktu setempat. Sementara itu, penerbangan Denpasar ke Kuala Lumpur dengan nomor penerbangan QG 525 beroperasi setiap hari menggunakan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 penumpang.

Citilink dari Denpasar ke Kuala Lumpur berangkat pada pukul 14.45 dan tiba 17.40 waktu setempat. Sedangkan Citilink rute Kuala Lumpur ke Denpasar dengan nomor penerbangan QG 527 beroperasi setiap hari, berangkat pukul 18.35 dan tiba pukul 22.05 waktu setempat. Juliandra optimis Citilink Indonesia dapat mencapai target keterisian kursi (Seat Load Factor – SLF) sebesar 75 persen pada Denpasar-Perth dan 77 persen pada rute Denpasar-Kuala Lumpur.

Citilink yang mendapat penghargaan LCC bintang 4 versi Skytrax selama dua periode berturut-turut, Citilink sangat mengutamakan service dan kenyamanan penumpang. Termasuk memiliki konfigurasi yang cukup luas dengan khususnya pada ruang gerak kaki dan harga tiket yang terjangkau. Rute Denpasar-Perth PP dan Denpasar-Kuala Lumpur PP merupakan rute penerbangan internasional Citilink yang ke tujuh dan ke delapan. Sebelumnya Citilink telah membuka rute internasional lain yaitu Jakarta-Penang, Jakarta-Kuala Lumpur, Surabaya-Kuala Lumpur, Jakarta-Phnom Penh, Denpasar-Dili dan Denpasar Kunming.

Semoga sukses, Citilink

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Akhyari Hananto lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Akhyari Hananto.

Terima kasih telah membaca sampai di sini