ONIC Esports, Salah Satu Tim Esports Indonesia yang akan Berlaga di SEA Games 2019

ONIC Esports, Salah Satu Tim Esports Indonesia yang akan Berlaga di SEA Games 2019
info gambar utama

Menjadi atlet eSports kenamaan saat ini menjadi impian banyak anak-anak di Indonesia. Hal ini dikarenakan industri game saat ini sedang berkembang dengan sangat pesat. Terlebih lagi, pemerintah juga mulai memberikan dukungan terhadap industri tersebut.

Meskipun tergolong cabang olahraga baru di Indonesia, eSports sudah memiliki banyak peminat. Bahkan atlet eSports Indonesia sudah banyak diakui kemahirannya di kancah internasional seperti atlet dari tim Onic eSports Indonesia.

Tim ONIC Esports
info gambar

Onic eSports merupakan wadah berkumpulnya player-player eSports pada beberapa divisi games. Onic eSports bertujuan menumbuhkan beberapa perwakilan terus berprestasi.

Onic eSports memiliki beberapa divisi dalam setiap games yang akan dipertandingkan, seperti mobile legend, PUBG mobile, free fire, chees rush, PES (Pro Evolution Soccer), dan akan membentuk divisi baru untuk COC mobile.

Tim Onic eSports sendiri sudah banyak menjuarai beberapa turnamen games baik di Indonesia maupun di luar negeri, serta telah melahirkan atlet-atlet eSports yang akan mewakili Indonesia pada SEA GAMES 2019 di Filipina Desember nanti.

ONIC Esports Juara
info gambar

Latihan yang tekun merupakan salah satu strategi agar dapat memenangkan turnamen di Sea Games 2019 nanti.

Untuk menjaga stamina sekaligus refreshing, para pemain eSport juga memerlukan olahraga fisik, seperti berenang. Hal ini telah dilakukan pada tim Onic eSports.

Sedangkan untuk mendapatkan bibit-bibit pemain baru, tim Onic eSport mendatangi beberapa turnamen games dan melihat apakah ada bibit-bibit pemain baru yang kira-kira memiliki potensi dari turnamen tersebut.

Meski terbilang cabang olah raga baru, namun dukungan pemerintah terhadap perkembangan eSports di Indonesia saat ini sangat baik. Para pemain eSports khususnya tim Onic eSports berharap akan ada peningkatan kualitas internet di Indonesia, karena hal tersebut merupakan unsur penting untuk melahirkan bibit-bibit pemain baru di bidang eSports.


Catatan kaki: cnnindonesia.com | tek.id

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini