Pulau-pulau Ramah Kantong di Kepulauan Seribu

Pulau-pulau Ramah Kantong di Kepulauan Seribu
info gambar utama

Kalau bosan pada tempat liburan semisal ke Bogor, Kota Tua, Bandung, Bali, dst lebih bagus kalau Anda coba kawasan liburan paling seru yang terdapat di Kepulauan Seribu DKI Jakarta.

Apa aja yang terdapat di Kepulauan Seribu kemudian apa saja nama-nama pulau yang harus dipertimbangankan buat Anda cantumkan ke dalam daftar target kawasan liburan yang ingin Anda tuju?

Pulau Tidung

Pulau Tidung memang bukan sembarangan pulau lantaran di Pulau Tidung pasti bakal sesak oleh pemuda alias ABG, anak sekolah, sampai mahasiswa. Mereka lebih menyukai Pulau Tidung daripada dengan pulau kawasan liburan yang lain.

Berlibur di Pulau Tidung pasti menjadi sensasi istimewa sebab ongkos paket liburan menuju ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu lebih murah apabila kita bandingnkan dengan paket liburan menuju ke pulau yang lain, meski kawasan liburan itu masih terletak di wilayah yang tidak beda.

Fasilitas liburan di Pulau Tidung sudah bisa diandalkan sampai tidak heran kalau Pulau Tidung sebagai kawasan liburan sekolah seluruh pelajar di Jakarta dan sekitarnya.

Pulau Harapan

Kawasan liburan ramah kantong yang lain adalah Pulau Harapan. Namanya sejauh ini tidak sebeken Pulau Tidung tetapi Pulau Harapan tidak sedikit mendapatkan pengunjung. Jumlah wisatawan yang berlibur ke Pulau Harapan itu naik kurang lebih 40 persen daripada beberapa bulan yang lalu.

Itu mungkin terjadi lantaran adanya Pulau Gosong, pulau yang tidak ada penduduk dan hanya muncul di siang hari.

Apakah Anda tertarik juga berpelesiran ke Pulau Harapan? Berlibur ke Pulau Harapan wajib mempergunakan agen perjalanan, lantaran Anda wajib booking tempat penginapan dahulu yang bertujuan agar tidak kehabisan kamar.

Pulau Pari

Pulau Pari tak cuma pulau biasa saja yang mirip dengan beberapa pulau yang lain, lantaran di Pulau Pari pada umumnya penuh sesak oleh tamu anak muda atau ABG.

Anak-anak sekolahan sampai dengan mahasiswa pada umumnya lebih suka Pulau Pari daripada pada pulau-pulau kawasan liburan lain-lain. Liburan ke Pulau Pari pasti jadi sensasi bagus karena harga paket perjalanan ke Pulau Pari Kepulauan Seribu kian terjangkau.

Fasilitas-fasilitas liburan di Pulau Pari itu begitu bisa diandalkan hingga tidak terlalu heran apabila Pulau Pari sebagai lokasi liburan sekolah seluruh mahasiwa Jakarta dan sekitarnya.

Pulau Pramuka

Tempat liburan murah meriah berikutnya adalah Pulau Pramuka. Namanya tentu saja tak sebeken nama Pulau Pari tetapi baru-baru ini Pulau Pramuka marak wisatawan datang. Jumlah pengunjung naik 50 persen apabila dibandingkan beberapa bulan sebelumnya.

Hal tersebut barangkali karena keberadaan Pulau Bira yakni pulau yang belum berpenghuni yang sering dibuat perkemahan.

Apakah anda hendak juga berekreasi ke Pulau Pramuka? Berlibur ke Pulau Pramuka musti memanfaatkan perusahaan biro travel lantaran Anda wajib reservasi homestay agar tak kehabisan kamar disana.

Referensi: pulauseributraveling.com

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini