3 Hal yang Wajib Dilakukan Saat Berlibur ke Pulau Seribu

3 Hal yang Wajib Dilakukan Saat Berlibur ke Pulau Seribu

pulauseribu.co.id

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Berjalan-jalan ke suatu daerah yang disukai memang sangat menyenangkan, sama halnya seperti berlibur ke pulau Seribu. Tetapi, ada banyak kalangan yang ternyata merasa tidak menikmati waktu liburan yang mereka lakukan.

Hal ini pastinya terjadi karena ada beberapa kendala dan alasan, seperti misalnya mereka tidak menentukan lokasi tujuan dengan baik.

Oleh karena itu, mulai dari sekarang Anda sebagai wisatawan ada baiknya mencatat hal ini sebagai poin penting. Sebelum memutuskan untuk berwisata ke suatu tempat terutama tujuan wisata pulau, untuk mencatat tujuan lokasi hendak ke mana saja. Dengan begitu, tidak ada lagi alasan untuk Anda tidak menikmati lokasi wisata tersebut.

Dengan banyaknya sumber informasi yang bisa berperan membantu Anda menemukan dimana tempat wisata terbaik saat berlibur ke pulau Seribu.

Untuk informasi mengenai hal apa saja yang harusnya dilakukan ini ternyata sedikit sulit ditemukan. Namun, pada artikel ini akan coba dipaparkan hal apa saja itu yang mungkin bisa menjadi referensi berguna untuk Anda.

Hal yang wajib dilakukan saat liburan ke Pulau Seribu

Karena tujuan wisata Anda merupakan sebuah pulau dan jika kebetulan Anda sangat suka dengan pulau, pasti ada banyak keuntungan yang Anda dapatkan.

Pertama, Anda pastinya merasa sangat senang, karena akan selalu dihadapkan dengan keindahan alam. Mulai dari pantai, lokasi dan pemandangan sekitar, hingga banyaknya jenis pepohonan yang indah.

Untuk hal pertama yang harus Anda lakukan saat berlibur ke pulau Seribu ialah berkunjung ke semua lokasi pantai. Ini menjadi catatan untuk Anda terutama yang sangat menyukai pemandangan laut dan alam bebas.

Sebab, bahkan di Pulau Seribu ada banyak sekali pulau yang juga bisa Anda kunjungi sekaligus dengan laut.

Hal kedua yang bisa Anda lakukan ialah mencicipi berbagai macam makanan khas yang memang sesuai dengan selera Anda.

Bagaimana caranya agar Anda tahu bahwa makanan yang dikonsumsi itu sesuai dengan selera? Coba untuk melihat berbagai macam ulasan yang ada di Google, bagaimana warganet memberikan kesan mengenai rasa untuk makanan yang dicicipi.

Selanjutnya, Anda juga akan lebih baik jika menginap di resort yang memang terkenal memiliki keindahan pemandangan alam yang luar biasa.

Berkunjung atau berlibur ke pulau Seribu mungkin hanya terjadi sekali dalam hidup Anda, maka tidak ada salahnya untuk menginap di tempat yang sedikit bagus dengan penawaran harga sedikit tinggi.

Sulitkah akses ke Pulau Seribu?

Setelah tadi dipaparkan mengenai beberapa hal yang bisa Anda lakukan saat berwisata ke Pulau Seribu, ada pertanyaan lain yang muncul di benak beberapa wisatawan.

Mengenai sesulit apakah perjuangan untuk mendapatkan akses berkunjung ke beberapa tempat yang Anda kehendaki di sana? Untuk masalah ini, akan dibahas di paparan artikel berikut.

Oleh karena merupakan tempat wisata pulau, memang banyak kalangan yang dibuat khawatir mengenai akses kendaraan saat berlibur ke pulau Seribu. Namun, ternyata pihak warga memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, sehingga ada banyak sekali kendaraan motor yang bisa disewa. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menyewa mereka sebagai jasa supir.

Ada beberapa wilayah yang memang membolehkan mobil dan kendaraan pribadi masuk maka Anda bebas masuk. Tetapi, karena ini merupakan proses liburan akan lebih baik jika Anda membayar jasa mereka untuk mengantarkan ke lokasi tujuan.

Ini akan memudahkan aktivitas Anda berlibur di Pulau Seribu dan menikmati keindahan alam sekitar.

Referensi: travelwisataindonesia

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang100%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
SEA Games 2019: Indonesia Menangi Laga Pertama Cabor Sepak Bola Sebelummnya

SEA Games 2019: Indonesia Menangi Laga Pertama Cabor Sepak Bola

Siap Hadapi Kenormalan Baru, PT Pos Kembangkan Aplikasi Daring Selanjutnya

Siap Hadapi Kenormalan Baru, PT Pos Kembangkan Aplikasi Daring

yasir Maulana
@yasir

yasir Maulana

https://daftartour.com/

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.