Berkat Aplikasi Tik Tok, Lagu Ciptaan Musisi Indonesia Mendunia

Berkat Aplikasi Tik Tok, Lagu Ciptaan Musisi Indonesia Mendunia
info gambar utama

Siapa yang tidak mengetahui aplikasi tersebut? Walaupun sempat dipandang sebelah mata nyatanya aplikasi ini sekarang menjadi salah satu media yang disukai banyak orang di muka bumi ini.

Mulai dari tarian, dan konten lucu jenaka dapat kita lihat di aplikasi ini. Kita juga bisa membuatnya loh! Seru sekali bukan. Musik dan lagu-lagunya juga bermacam, efek dan cara merekam juga bervariasi.

Aplikasi buatan Tiongkok ini merupakan sebuah jariangan yang mengizinkan penggunanya membuat video pendek disertai dengan musik dan tulisan-tulisan.

Content Creator Tik Tok juga mulai bermunculan di tengah masyarakat Indonesia. Orang-orang seakan ketagihan oleh Tik Tok. Tua muda mulai mencoba menciptakan video kreatif mereka sendiri.

Ternyata, walau bukan buatan dalam negeri, ada kebanggaan tersendiri yang tersempil di aplikasi Tik Tok.

Salah satu lagu Indonesia yang berjudul Bagaikan Langit yang dimiliki oleh musisi Tanah Air, Melly Goeslaw, menjadi viral hingga dipakai untuk video kreatif artis Hollywood, pemain NBA, serta influencer dunia.

Melly Goeslaw | Foto: breakingnews.co.id
info gambar

Melly Goeslaw sendiri sudah acap kali menghasilkan lagu-lagu terbaik untuk mendukung visual film Indonesia.

Sudah pasti musik yang dihasilkan oleh dirinya pasti laku dipasaran dan nyaman di telinga. Seakan-akan bercerita hingga menusuk hati. Wanita kelahiran Jakarta ini memang sudah mengabdikan dirinya sebagai musisi Indonesia.

Ini membuktikan bahwa masyarakat dunia sudah mulai mengakui bahwa Indonesia memang patut disukai. Lagu ini dipakai dengan menggunakan efek Face Tracking, di mana user akan menunjukan ekspresi-ekspresi lucu dengan diiringi lagu tersebut.

Beberapa dukungan dari artis nasional juga membanjiri kolom komentar Melly, seperti memberi selamat dan hestek #proud.

Jadi tidak selamanya ya aplikasi ini dianggap kurang baik, namun kita harus bisa melihat dan memberi dukungan seperti hal ini.

Mungkin perlu pengawasan saja dengan kesadaran aplikasi ini diperbolehkan untuk pengguna sesuai dengan umur mereka.

Kalau menurut kalian sendiri bagaimana Kawan GNFI? Sudah mencoba lagu Bagaikan Langit? Atau berniat untuk mendengarkan lagunya terlebih dahulu? Selamat mencoba!

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini