Rich Brian Membawa Indomie Kembali Mendunia Melalui Video Klip Terbaru “Love In My Pocket“

Rich Brian Membawa Indomie Kembali Mendunia Melalui Video Klip Terbaru “Love In My Pocket“
info gambar utama

Banyak cara yang dilakukan oleh musisi Indonesia untuk menunjukkan kecintaannya kepada bangsa ini. Bahkan ketika nama mereka melambung ke pelosok bumi, mereka tak lupa dengan dari mana mereka berasal.

Seperti apa yang dilakukan oleh Rich Brian, rapper Indonesia yang cukup tenar dikalangan penyanyi rap dunia. Ia memasukkan salah satu produk mi instan Indonesia, yakni Indomie, dalam video klip terbarunya untuk lagu “Love In My Pocket“.

Jika kawan GNFI melihatnya secara detail, Indomie hadir sebagai cameo dalam video klip tersebut, khususnya ketika masuk pada menit ke 3:30.

Nah, untuk jelasnya simak video klip berikut.

Dalam video itu digambarkan bahwa tumpukan Indomie yang ada di atas rak diambil oleh salah satu karakter yang memiliki kepala besar untuk segera menyantapnya.

Di lain frame, nampak Brian juga baru saja selesai memasak Indomie dan langsung menyantapnya dengan menggunakan sumpit.

Tak sampai di sana, peran Indomie juga semakin terlihat ketika ketiga karakter ini terlihat meremuk-remukan plastik Indomie, membuka, dan memakan mi instan tersebut tanpa dimasak.

Dalam video klip “Love In My Pocket“, Brian ingin menyampaikan bahwa kata ''love'' itu adalah gambarannya atas kecintaannya terhadap produk mi instan dalam negeri tersebut.

Meski tenar di AS, tapi tak lupa Tanah Air

Hal ini tentunya tak lepas dari kejadian beberapa waktu lalu, ketika Axton Salim, CMO Indofood yang pernah memberikan produk Indomie Hypeabis kepada Brian beberapa waktu lalu.

Diceritakan, saat ini Brian menerimanya dengan senang hati, terlebih merupakan salah satu mi instan kesukaannya karena ciri khas rasa yang pas untuk menggambarkan citarasa kuliner Indonesia.

Produk Indomie pun menjadi salah satu produk mi instan yang telah merambah internasional. Pada beberapa negara, Indomie bahkan sudah dijual di supermarket besar sebagai salah satu produk andal asal Indonesia.

Sementara bagi Brian, dalam setiap kesempatan ia mengaku sebisa mungkin mengenalkan Indonesia ke mata internasional, meski saat ini ia tinggal di AS dan menjadi musisi di bawah naungan 88rising, agensi Amerika Serikat yang banyak menaungi artis-artis asal Asia.

Siapa sih Rich Brian?

Bagi kawan yang belum mengenal siapa itu Rich Brian, ia merupakan anak muda Indonesia yang masuk dalam daftar Forbers sebagai ''30 under 30'' pada kategori Sports dan Entertainment. Kini, Brian yang berusia 20 tahun diperkirakan memiliki kekayaan hingga 1 juta dolar AS atau setara Rp14 miliar, melalui karya-karya yang telah diciptakannya.

Atas prestasinya itu, ia pernah diundang Presiden Joko Widodo ke Istana Negara sebagai salah satu anak muda paling menginspirasi dan membanggakan di Indonesia.

Mengawali karier sebagai penyanyi hip-hop yang kemudian akrab dengan komunitas hip-hop di AS, pemilik nama lengkap Brian Imanuel memang kerap menyisipkan hal-hal berbau Indonesia, dalam lagu berjudul D.O.A misalnya.

Debut Brian dimulai pada 2018 dengan merilis lagu berjudul ''Amen'' yang menguasai tangga iTunes di AS. Ia pun menjadi orang Asia pertama yang bisa mencapai kesuksesan pada taraf itu. Yang lebih kerennya, saat itu Brian masih berumur 18 tahun.

Nah, dari cerita di atas, masa iya kawan GNFI tak ingin berprestasi dengan membawa nama Indonesia ke kancah internasional?

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini