Intip Jalan Cerita DreadOut, Game Horor Buatan Anak Indonesia

Intip Jalan Cerita DreadOut, Game Horor Buatan Anak Indonesia
info gambar utama

Untuk Kawan yang hobi bermain games, game satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Ialah DreadOut, game bernuansa horor dengan jalan cerita menyeramkan dan unik. Tahukah Kawan bahwa DreadOut merupakan game buatan anak Indonesia?

Permainan ini menjadi salah satu game PC yang memiliki banyak penggemar, baik dari gamer Indonesia maupun luar negeri. Banyak sekali orang yang suka bermain game horor ini.

Game DreadOut pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014 dan langsung menjadi primadona para gamer pecinta horor. Hal apa saja ya yang membuat DreadOut seru untuk dimainkan? Yu,k simak ulasannya dilansir dari ceme online.

Alur Cerita yang Menegangkan

Cuplikan game Dreadout | Foto: Bloody Digusting
info gambar

Bercerita tentang sejumlah siswa dan guru yang sedang melakukan perjalanan. Namun, mereka salah arah hingga menemukan jembatan rusak menuju kota tua dengan kabut misterius.

Nah, karena gurunya salah mengambil jalan, mau tak mau mereka pun akhirnya masuk ke dalam kota yang tidak diketahui. Mereka memakirkan mobil untuk mencari tahu tentang kota tersebut.

Namun, tiba-tiba Doni dan Yayan selaku siswa menghilang dari rombongan. Tokoh utama dalam permainan ini bernama Linda langsung panik ketika tahu bahwa ada temannya yang terpisah.

Langsung saja Linda mencari temannya yang terpisah. Hingga akhirnya, pencarian ini menggiring mereka menuju ke sebuah sekolah tua dengan keadaan sekitar tahun 1980-an. Ternyata, teman Linda yang hilang berada di sekolah dan mengagumi keindahan sekolahan tersebut.

Karena penasaran, mereka akhirnya masuk ke dalam sekolah dan di sini cerita horor game DreadOut-pun mulai berjalan. Linda memulai petualangannya dengan bertemu berbagai macam arwah-arwah gentayangan yang mendiami sekolah tua ini.

Ending yang Berbeda Berdasarkan Dialog

Cuplikan game Dreadout | Foto: medcom
info gambar

Tahukah Kawan bahwa ending yang akan Kawan lewati di dalam game DreadOut ternyata bisa disesuaikan berdasarkan dialog yang Kawan pilih. Dengan begitu, Kawan dapat menentukan ending yang bagus sesuai keinginan Kawan.

Ada banyak bagian seru yang bisa Kawan temukan dan mainkan ketika bermain game DreadOut. Maka dari itu, pastikan Kawan mengikuti alur permainan ini dengan tepat agar tidak salah ending.

Nah, itulah sedikit informasi tentang game DreadOut. Sangat menarik, bukan? Sebuah permainan mendunia karya anak bangsa yang patut kita hargai!*

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini