Membentuk Tubuh Idaman Secara Gratis Bersama Street Workout Depok

Membentuk Tubuh Idaman Secara Gratis Bersama Street Workout Depok
info gambar utama

Sebentar lagi tahun baru, nih! Apakah kamu sudah mulai mempersiapkan resolusi apa saja yang akan dijalankan di tahun 2022? Semoga resolusi tersebut dapat tercapai sesuai dengan keinginanmu.

Namun harus diingat! Bahwasannya resolusi tidak akan terwujud bila tidak dibarengi dengan rencana matang, serta usaha yang keras, sama halnya dengan membentuk tubuh ideal. 

Hayo, siapa disini yang memasukan rencana untuk membentuk tubuh ideal ke dalam resolusinya? Jangan sampai niat untuk 'diet besok' tidak konsisten seperti kemarin, ya.

Memiliki tubuh ideal merupakan hal yang banyak diidamkan tidak hanya remaja, namun orang dewasa. Walau begitu, membentuk tubuh ideal memang tidak pernah mudah sebab ada banyak hal yang harus diperhatikan.

Dimulai dari pemilihan makanan, pola hidup sehat seperti tidur cukup, serta pemilihan olahraga yang sesuai dengan pembentukan tubuh mana yang akan ditonjolkan. 

Ada banyak macam olahraga yang bisa Kawan coba untuk membentuk tubuh. Dimulai dari olahraga lari, berenang, main bola, bersepeda, jalan kaki, sampai angkat beban di gym.

Berbeda dengan berolahraga taman dan lapangan, berolahraga di gym harus menguras cukup banyak uang sebab alat-alat yang tersedia di gym tidaklah murah. Terlebih lagi jika Kawan menyewa Personal Trainer untuk membantu Kawan berolahraga.

Namun apakah Kawan tahu bahwasannya sekarang ini ada komunitas di Depok yang dapat membantu Kawan untuk membentuk tubuh idaman dengan alat yang sama seperti di gym, tanpa harus membayar alias gratis?

Wih-wih! Kawan-kawan pasti semangat nih, maka dari itu ayo mendekat! Biar Goodside kasih tahu informasinya.

Dibentuk Atas Dasar Kegemaran Berolahraga

Terbentuk Atas Kegemaran | Street Workout Depok
info gambar

Street Workout Depok atau yang biasa dikenal dengan sebutan SWORD merupakan komunitas workout yang telah terbentuk sejak 2015 lalu dilandasi dengan kegemaran para pendiri terhadap olahraga.

Dilansir dari Radar Depok, dengan visi menjadi pelopor masyarakat Depok untuk hidup lebih sehat, SWORD datang untuk mengajak masyarakat Depok dan sekitarnya untuk belajar hidup sehat sejak dini dengan menggunakan metode Street Workout yang dibantu oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang telah berpengalaman di bidangnya.

Membentuk Tubuh dengan Menggunakan Alat di Taman

Menggunakan Alat di Taman | Tribun Jakarta
info gambar

Berbeda dengan gym lainnya, komunitas yang satu ini menggunakan alat-alat yang telah disediakan oleh pemerintah di Taman Merdeka, Depok.

Hal tersebut cocok jika Kawan ingin mencari pengalaman baru dalam berolahraga. Sebab kapan lagi Kawan dapat merasakan berolahraga seperti di gym di tempat yang terbuka?

Jangan khawatir, Kawan! Alat-alat yang tersedia di taman juga sama efektifnya dengan alat yang tersedia di gym, kok. Bahkan Kawan juga dapat dibantu oleh pihak komunitas sama seperti Kawan dibantu oleh Personal Trainer di gym, lho!

Dilansir dari Detik Health, saat Kawan akan masuk ke dalam komunitas, Kawan akan mendapatkan kelas sesuai dengan kemampuan berolahraga Kawan. 

Jadi Kawan tidak perlu khawatir, sebab pihak SWORD telah memberikan program yang sesuai dengan tujuan pembentukan Kawan.

Tidak Memungut Biaya Apapun Alias Gratis

SWORD Gratis | Radar Depok
info gambar

Ya, sekali lagi, gratis! Pihak SWORD mengklaim bahwasannya alat dan semua SDM yang dimiliki oleh mereka tidak dipungut biaya apapun.

Dilansir dari Tribun, jika Kawan ingin masuk ke komunitas, Kawan bisa langsung datang tanpa registrasi, menggunakan pakaian olahraga yang nyaman dan juga air mineral agar tidak dehidrasi.

Namun jika Kawan masih merasa ragu, Kawan bisa langsung mengunjungi Instagram mereka @streetworkoutdepok

Bagaimana nih, Kawan? Dengan adanya komunitas keren seperti ini, pastinya Kawan akan semakin semangat untuk mencapai resolusinya, 'kan?

Referensi: Radar Depok Detik Health | Tribun Jakarta

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini