Tidak Kalah Berkualitas, Berikut Rekomendasi Sepatu Lari Buatan Lokal

Tidak Kalah Berkualitas, Berikut Rekomendasi Sepatu Lari Buatan Lokal
info gambar utama

Menjaga tubuh sehat dan bugar adalah tanggung jawab kita agar terhindar dari berbagai penyakit, terlebih lagi pada masa pandemi yang belum juga usai ini. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat tubuh tetap fit, salah satunya adalah dengan olahraga teratur.

Berolahraga sekitar 15 menit sehari bisa memberikan manfaat terutama untuk kesehatan organ tubuh. Kamu bisa memilih olahraga yang sesuai dengan preferensi dan juga situasi, atau kamu juga bisa memilih olahraga yang sekarang ini sedang digandrungi banyak orang seperti bersepeda atau lari.

Sebelum berolahraga, ada baiknya jika Goodmates menggunakan alat olahraga yang nyaman agar terhindar dari cedera. Tidak perlu mahal-mahal, sebab kamu bisa menggunakan alat yang murah dan juga berkualitas, seperti sepatu lari buatan lokal ini.

Wild Fire Eagle Shoes

Wild Fire Eagle | Eagle
info gambar

Sporty and stylish, dua kata tersebut menggambarkan sepatu lari yang satu ini. Siapa sangka sepatu dengan perpaduan bahan kain dengan kulit sintesis ini merupakan sepatu keluaran brand lokal?

'Wild Fire Eagle' merupakan salah satu running shoes atau sepatu lari yang diproduksi oleh Eagle yang merupakan merk sepatu milik PT GF Indonesia dan bagian dari KMK Grup yang telah banyak berinovasi dengan standar internasional.

Tidak hanya desainnya yang indah, 'Wild Fire Eaglememiliki bobot sepatu yang kuat tetapi tetap ringan sehingga tidak membuat kaki terasa berat kala berlari cukup lama. Warna dan ukurannya pun sangat beragam dan netral, dapat digunakan untuk laki-laki dan perempuan (Unisex).

910 - Fuuto Accel

911 Fuuto Accel | 910
info gambar

Untuk para Goodmates yang senang berlari jarak jauh atau marathon, mungkin membutuhkan sepatu yang tidak hanya ringan, tetapi juga memiliki sirkulasi udara yang lancar agar kaki tidak panas, seperti 'Fuuto Accel' milik 910 Nineteen ini.

Selain sirkulasi udara yang baik, sepatu ini memiliki Airflex Sole yang menggunakan teknologi Midsole yang empuk dan juga ringan untuk memberikan pengalaman lari yang baik tanpa merasa sakit. 

Warna yang diproduksi juga cantik dan kreatif. Mereka bermain dengan banyak warna sehingga desain sepatu tidak terlihat membosankan dan dapat digunakan oleh pria dan juga wanita.

Ardiles Aileen

Ardiles Aileen | Ardiles
info gambar

Sebagian orang mungkin mengenal Ardiles sebagai sepatu sekolah. Ternyata brand lokal yang diproduksi oleh PT Wangta Agung ini memproduksi banyak jenis sepatu, salah satunya adalah sepatu lari untuk pria dan wanita.

Fashion menjadi salah satu yang paling diperhatikan oleh kaum hawa, tidak hanya kuat, sepatu yang dibeli pun sekiranya harus sesuai dengan outfit yang akan dikenakan. Jika Goodmates juga seperti itu, 'Ardiles Aileen' adalah jawabannya.

'Ardiles Aileen' menggunakan bahan berkualitas seperti Lightweight Mesh Upper  yang membuat sepatu menjadi lebih breathable sehingga kaki  tetap kering walaupun sudah berlari cukup lama. Sepatu ini juga memiliki bahan serta teknologi yang luar biasa sehingga sepatu tidak akan cepat rusak walau sudah lama digunakan.

Lebih kerennya lagi, kamu tidak akan menyangka bahwa 'Ardiles Aileen' merupakan bagian dari running shoes atau sepatu lari sebab desainnya yang trendi dan dapat digunakan tidak hanya untuk berolahraga, tetapi juga bepergian.

Specs - Lightstreak

Lightstreak | Specs
info gambar

Sesuai dengan namanya, 'Lightstreak' merupakan salah satu sepatu yang memiliki desain yang bold dan juga ringan. Dengan mesh berpori tinggi membuat sepatu ini dapat digunakan dalam waktu lama dengan aktivitas olahraga tinggi tanpa merasa kepanasan.

Dengan insole berbahan empuk membuat kaki tidak merasa sakit saat digunakan pada saat berolahraga. Terlebih lagi olahraga lari yang biasanya medan jalannya adalah jalan aspal atau jalan berbatu.   

Walau Specs mengkategorikan 'Lightstreak' sebagai sepatu lari, tetapi brand tersebut mengklaim bahwasannya sepatu ini dapat digunakan pada berbagai olahraga seperti pergi ke gym, training, dan daily activity. 

Bagaimana Goodmates, sudah menemukan sepatu yang sesuai dengan seleramu? Jangan lupa untuk mengunjungi situs resmi agar tidak tertipu oleh agen yang menjual sepatu yang bukan 100% original.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini