5 Alasan Karyawan Sulit Naik Jabatan. Mulai Sekarang Harus Berubah!

Artikel ini milik Indonesiabaik.id dan merupakan bentuk kerjasama dengan Good News From Indonesia.

5 Alasan Karyawan Sulit Naik Jabatan. Mulai Sekarang Harus Berubah!
info gambar utama

Siapapun yang bekerja, tentu saja mendambakan adanya kenaikan jabatan. Dengan adanya peningkatan posisi ini, kamu nggak hanya akan mendapatkan gaji yang lebih besar, tetapi juga kesempatan-kesempatan baru dalam bekerja. Tak hanya itu saja, artinya atasanmu juga mengakui bahwa SohIB memiliki kinerja yang bagus dan layak mendapatkan jenjang karier yang lebih tinggi. Ibarat anak sekolah, momen ini seindah berhasil naik kelas dengan nilai yang baik pula.

Namun, bagaimana perasaanmu apabila kamu sudah merasa totalitas dalam melakukan pelayanan, loyal pula kepada perusahaan, tawaran naik posisi tak kunjung datang? Banyak lo, karyawan yang sudah bekerja bertahun-tahun tidak memperoleh kenaikan pangkat. Siapa sih, yang salah, kita sebagai pekerja atau memang perusahaan yang pelit? Mungkin koneksi kita sedikit, sehingga kalah dengan privilege orang dalam.

Eits, tunggu dulu! Sebelum SohIB overthinking, lebih baik kamu baca 5 alasan kenapa karyawan sulit naik jabatan. Jangan-jangan, tanpa disadari kamu adalah salah satunya!

Baca Selengkapnya

Terima kasih telah membaca sampai di sini