8 Pemimpin Dunia dengan Pengikut Instagram Terbanyak, Jokowi ke-2

Artikel ini milik GoodStats dan merupakan bentuk kerjasama dengan Good News From Indonesia.

8 Pemimpin Dunia dengan Pengikut Instagram Terbanyak, Jokowi ke-2
info gambar utama

Instagram sudah menjadi salah satu platform media sosial yang familiar kepada masyarakat di masa kini. Aplikasi media sosial ini memungkinkan pengguna untuk membagikan foto dan video dengan pengikutnya. Pengguna dapat mengunggah konten ke profil pribadinya, menambahkan caption, tag, dan hashtag untuk membuat konten mereka lebih mudah ditemukan oleh orang lain. Aplikasi ini tersedia di ponsel Android dan iOS, serta di web.

Banyak pemimpin negara di seluruh dunia menggunakan Instagram sebagai platform untuk menyebarkan pesan dan mempromosikan visi dan misi mereka. Mereka dapat mengunggah foto dan video tentang kegiatan mereka, memberikan pidato, atau berinteraksi dengan pengikut mereka melalui berbagai fitur di aplikasi ini.

Menggunakan Instagram dapat membantu pemimpin negara menjangkau audiens yang lebih luas dan membangun hubungan dengan pengikut mereka. Namun, mereka juga harus memperhatikan batasan dari undang-undang dan etika politik, serta memastikan bahwa informasi yang mereka bagikan di Instagram akurat. Berikut ini adalah delapan pemimpin negara dunia dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak pada 30 Desember 2022.

Baca Selengkapnya

Terima kasih telah membaca sampai di sini