Rekomendasi Aplikasi Kasir Android Untuk UMKM

Artikel ini milik Indonesiabaik.id dan merupakan bentuk kerjasama dengan Good News From Indonesia.

Rekomendasi Aplikasi Kasir Android Untuk UMKM
info gambar utama

SohIB, tahu tidak kesalahan umum yang mengakibatkan sebuah usaha rugi? Yup, salah satu di antaranya adalah kecerobohan dalam menghitung. Hal itu bisa terjadi karena metode yang digunakan masih tradisional, seperti menghitung sendiri tanpa menggunakan alat bantu. Nah, sekarang zaman sudah berubah. Untuk mengatur penjualan dan pembelian, pelaku usaha bisa menggunakan aplikasi kasir Android. 

Dengan menggunakan alat bantu ini, tidak ada lagi kesalahan menghitung, membuat laporan kas, dan manajemen produk secara manual. Karena semuanya sudah otomatis dilakukan oleh sistem pintar dan tersusun dengan rapi melalui aplikasi kasir Android, contohnya adalah aplikasi Makasi POS (Point of Systems). Di layanan ini, ada banyak fitur-fitur pendukung yang dapat memudahkan UMKM untuk berkembang. Penasaran apa sajakah itu? Yuk, simak penjelasannya berikut ini! 

Buat SohIB yang punya toko online dan offline, pasti repot ketika harus mengatur produk dalam satu waktu, seperti membuat kategori, jumlah, dan diskon. Kalau kamu tidak teliti, bisa gawat nanti! Oleh karena itu, di aplikasi kasir Makasi, kamu bisa mengurus semua hal tersebut dengan mudah hanya dengan satu klik! 

Baca Selengkapnya

Terima kasih telah membaca sampai di sini