Lebaran tidak bisa dilepaskan dari tradisi menyajikan makanan-makanan ringan maupun berat untuk sanak saudara dan tetangga. Itulah sebabnya setiap menjelang lebaran, masyarakat mulai sibuk mencari berbagai kebutuhan untuk hari raya nanti dengan banyak membeli makanan-makanan ringan di berbagai pusat perbelanjaan. Pemandangan yang sama juga tampak di Jakarta Fair Kemayoran 2017. Para pengunjung hadir memadati area JIExpo Kemayoran untuk mencari berbagai jenis kue kering.

Jakarta Fair kali ini memang bertepatan dengan momen hari raya idul fitri 1438H dan para peserta pameran memanfaatkan momen ini untuk menawarkan berbagai diskon menarik berbagai kebutuhan even lebaran. Seperti produk-produk kue unggulan yang siap diborong dengan harga yang lebih murah.

Salah satu brand yakni Orang Tua misalnya yang menyediakan paket lebaran mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 150 ribu yang berisi produk wafer, astor, kacang, permen, hingga kopi. Sementara Khong Guan yang memiliki lebih dari 150 jenis biskuit menyediakan paket hemat Rp 100 ribu dan Rp 150 ribu untuk tiap tiga kaleng biskuit.

Brand ternama lainnya yakni Mayora juga punya paket khusus Jakarta Fair mulai dari harga Rp 10 ribu dengan isi beragam produk Roma. Nabati Snack tak mau ketinggalan dengan mengeluarkan dua paket murah seharga Rp 20 ribu dan Rp 25 ribu. Anda pun bisa mencari variasi lainnya dengan berkunjung ke Hall B3-C3. Sebab stan-stan daerah seperti Kab. Cilacap, Kab. Lebak Banten, dan beberapa stan lain juga memang menyediakan penganan atau makanan ringan khas daerahnya masing-masing, seperti keripik, kue, dan juga kacang.

Keragaman produk dengan promo dan diskon menarik jelang lebaran ini hanya bisa Anda temui di Jakarta Fair yang diselenggarakan hingga 16 Juli mendatang. Setiap Senin-Jumat, event dibuka mulai pukul 15.30 WIB dan Sabtu-Minggu dibuka mulai pukul 10.00 WIB.

Pada H-1 lebaran Jakarta Fair tetap dibuka mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 18.00 dan hari H lebaran Jakarta Fair tetap dibuka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 sampai pukul 23.00, dan pada tanggal 26 Juni sampai 2 Juli akan dibuka mulai pukul 10.00 sampai 23.00. Event ini diharapkan akan menjadi tujuan utama wisata dan belanja  keluarga selama musim libur lebaran.

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu