Video: Tambahan Pemasukan Negara

Video: Tambahan Pemasukan Negara

Pulau Bawah © AsiaOne

Masih ingat tentang program yang dibuat oleh Menteri Pariwisata dibawah kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumatra Utara untuk mendatangkan wisatawan mancanegara asal Singapura guna meningkatkan daya tarik wisata Danau Toba yang sudah pernah di infokan melalui artikel berjudul Rombongan Turis Singapura Pertama Datang ke Toba, Setelah Penerbangan Langsung Singapura - Silangit?

Penerbangan langsung Singapura - Silangit saja bisa mendatangkan sejumlah pemasukan bagi negara melalui wisatanya. Bagaimana jika dibangun akses darat dari Singapura menuju Batam atau Bintan? Mari kita saksikan ulasan kemungkinan-kemungkinan yang akan kita capai jika gagasan ini dieksekusi secara nyata melalui video di bawah ini:

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian setuju jika gagasan tersebut dieksekusi? Berikan komentar kalian pada kolom komentar yuk.


Sumber: Good News From Indonesia Youtube

Pilih BanggaBangga29%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang43%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi14%
Pilih TerpukauTerpukau14%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Film Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak: Mengenal Lebih Wajah Sumba Sebelummnya

Film Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak: Mengenal Lebih Wajah Sumba

Perairan di Indonesia dengan Kemunculan Lumba-Lumba (Bagian I) Selanjutnya

Perairan di Indonesia dengan Kemunculan Lumba-Lumba (Bagian I)

Vita Ayu Anggraeni
@ayuvitaa

Vita Ayu Anggraeni

I work here because I value positivity. In the midst of social media era I wish that everyone builds harmony through positivity, so I start from myself.

1 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.