Saat ini pada negara-negara di bumi bagian utara telah memasuki musim dingin. Musim dingin di negara-negara di bumi belahan Selatan akan turun salju, berbeda dengan Indonesia yang turun hujan air ketika musim dingin (penghujan) datang. Hal ini dikarenakan Indonesia adalah negara beriklim tropis karena terletak di garis khatulistiwa, sangat sulit rasanya jika negara kita akan turun salju.

Namun beberapa tahun ke depan masyarakat Indonesia khususnya Surabaya akan merasakan hujan salju. Bukan hujan salju alami dari atas langit, tetapi hujan salju buatan seperti di Ski Dubai.

Salah satu jaringan taman bermain di dalam ruangan (indoor theme park) terbesar di Indonesia, Trans Studio, terus mengembangkan sayapnya di Surabaya. Kini trans Studio akan menghadirkan satu wahana terbaru yaitu Trans Studio Ski World di Jl. Ahmad Yani Surabaya.

Ilustrasi : Ski Dubai (sumber :  CNN)
Ilustrasi : Ski Dubai (sumber : CNN)

Fasilitas yang terintegrasi di daerah Trans property itu akan hadir di akhir tahun 2019, menemani Transmart, The Trans hotel apartement, Trans Icon Apartement, The Trans Luxury Hotel, dan Menara Bank Mega.

Trans Studio Ski World yang nantinya akan memiliki luas 4.000 sampai 5.000 meter ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas ice skating.

"Untuk wahana Ski sendiri kami terinspirasi dari Dubai. Untuk ski indoor sendiri pun di Singapura belum ada," ungkap Marketing Director The Trans Icon Fransiskus Afong, yang dikutip dari DetikNews

--

Sumber : DetikNews, Ini Surabaya.

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu