Official Store Tokopedia: Belanja Merek Resmi Jadi Lebih Pasti

Official Store Tokopedia: Belanja Merek Resmi Jadi Lebih Pasti
info gambar utama
  • Tokopedia resmi meluncurkan layanan official store.
  • Dengan adanya fitur ini, belanja merek resmi jadi lebih pasti.
  • Ada tiga nilai tambah utama yang dimiliki official store Tokopedia, dan beragam penawaran menarik lainnya.

Tokopedia pada Jumat (29/3) lalu resmi meluncurkan official store di ekosistemnya. Layanan ini hadir sebagai solusi bagi pengguna untuk berbelanja produk-produk asli dari merek favorit, dengan lebih mudah, cepat, dan nyaman.

Terdapat tiga nilai tambah utama yang dihadirkan di official store Tokopedia, yakni Pasti Ready, Pasti Ori, dan Garansi 7 Hari. Seluruh produk yang tersedia melalui official store telah dipastikan selalu tersedia dan dapat langsung dikirimkan dengan cepat.

Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan keaslian produk yang dibeli melalui official store dengan jaminan uang kembali sebesar 200%. Terakhir, official store di Tokopedia juga memberikan perlindungan produk berupa garansi pengiriman dan pengembalian produk gratis selama 7 hari.

BACA JUGA: UI Bersama Tokopedia Resmi Luncurkan AI Center

Periode grand launch official store Tokopedia berlangsung sejak 25 Maret sampai 7 April 2019. Selama periode tersebut, pengguna dapat menikmati berbagai penawaran spesial, antara lain flash sale 3 kali sehari dengan cashback hingga 77%, treasure box senilai Rp 400.000 yang bisa didapat dengan harga Rp 100.000, superbrandfest dengan diskon hingga 99%, dan jutaan kupon serta promo cashback dari berbagai mereka.

Melalui Grand Launch ini, Tokopedia juga memperkenalkan tampilan logo baru official store di Tokopedia.

“Dari sisi teknologi, kami telah memperbarui user interface (UI) dan user experience (UX), sehingga baik tampilan dan penggunaan menjadi lebih mudah dan nyaman untuk pengguna. Kini ikon official store dapat lebih mudah ditemukan dan diakses oleh pengguna, langsung dari bagian tengah bawah halaman utama aplikasi Tokopedia,” ujar Vice President of Merchants Tokopedia, Inna Chandika.

Saat ini Tokopedia telah bekerja sama dengan lebih dari 2.000 mitra untuk menghadirkan jutaan produk pilihan berkualitas dan bermerek melalui official store Tokopedia, mulai dari alat-alat rumah tangga, kebutuhan ibu dan anak, koleksi fashion & kecantikan terkini, gadget dan elektronik terbaru, beragam makanan dan minuman, kesehatan, otomotif, serta mainan dan hobi.**

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini