Naik Bajaj di Ibukota Kini Bisa Pesan Lewat Aplikasi

Naik Bajaj di Ibukota Kini Bisa Pesan Lewat Aplikasi
info gambar utama

Orang-orang di Jabodetabek telah dapat memesan ojek online sejak 2015 berkat Go-Jek. Mereka dapat memesan angkot pada bulan ini berkat TRON. Sekarang mereka dapat memesan bajaj pada minggu ini berkat Grab.

Decacorn ride-hailing yang berbasis di Singapura ini meluncurkan layanan GrabBajay terbaru di Jakarta pada hari Kamis. Bajaj saat ini tersedia di pusat perbelanjaan ITC Mangga Dua, Stasiun Kota, Stasiun Sawah Besar, Stasiun Mangga Besar, dan Pasar Pasar Baru.

Para supir bajaj yang sedang menunggu penumpang | Foto: Norman Harsono / Jakarta Post
info gambar

Kepala urusan publik Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno mengatakan layanan baru ini adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk menyediakan "transportasi yang dapat diakses secara terbuka untuk semua orang".

Perusahaan mengenai tarif dasar Rp 3.000 per kilometer untuk layanan baru dan telah memberikan jaminan bahwa semua pengemudi adalah pengemudi berlisensi.

Dia mengatakan bahwa Grab bangga bukan karena menawarkan "moda transportasi Jakartan yang ikonik", tetapi karena layanan tersebut ditawarkan melalui skema penetapan harga "tetap dan terintegrasi".

Poin terakhir merujuk pada bagaimana pengguna dapat memeriksa tarif perjalanan pada aplikasi Grab sebelum naik bajaj, sedangkan tanpa aplikasi, penumpang harus menawar tarif.


Sumber: Jakarta Post

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini