10 Video Terpopuler di YouTube Indonesia Tahun Ini

10 Video Terpopuler di YouTube Indonesia Tahun Ini
info gambar utama

YouTube Rewind kembali hadir memeriahkan pengujung tahun 2019. Dengan mengurutkan 10 video terpopuler di Indonesia sepanjang tahun 2019, YouTube Rewind adalah salah satu kaleidoskop yang paling ditunggu di akhir tahun.

Tahun lalu posisi teratas didominasi video edutainment dan lagu kaver lokal. Tetapi tahun ini, 10 video terpopuler di YouTube Indonesia lebih banyak diisi video-video positif yang kreatif.

Berikut adalah video-video tersebut. Adakah yang menjadi favoritmu?

BACA JUGA: Youtuber Indonesia Ini Ikut Meriahkan Youtube Rewind 2018

10. KEJUTAN SPESIAL, SULE & ANDRE DATENG KE OVJ | OPERA VAN JAVA (17/04/19) PART 2

Video yang diunggah kanal TRANS7 OFFICIAL ini menampilkan Sule dan Andre yang tiba-tiba datang ke program Opera Van Java (OVJ). Sampai tuilisan ini diunggah, video ini sudah ditonton hampir 22 juta kali.

9. CERITA KEHIDUPAN EPS.18 - MANCING EMOSI

Di peringkat 9 ada video komedi yang diunggah BATS Channel pada 19 April 2019. Sampai sekarang, video ini sudah ditonton 16,5 juta kali.

8. MERRY PAMIT SETELAH 13 TAHUN BEKERJA…

Peringkat 8 dihuni video unggahan Rans Entertainment tentang kepergian Om Merry dari rumah Raffi Ahmad. Video ini telah ditonton hampir 14 juta viewers.

7. Dibalik suara imutnya, Ziva bisa membuat semua juri terpukau - AUDITION 1 - Indonesian Idol 2020

Naik ke peringkat 7, ada Ziva kontestan audisi Indonesian Idol 2020. Suara emasnya membuat juri dan penonton terpukau, hingga videonya diputar 16 juta kali.

6. Kasus VIRAL KKN di DESA PENARI! (RANGKUMAN SEMUA VERSI) | #NERROR

Selanjutnya ada rangkuman utas KKN di Desa Penari yang sempat viral beberapa bulan lalu. Cerita yang berasal dari utas twitter ini kemudian dirangkum dan diceritakan lewat video yang diunggah Nessie Judge. Jumlah views-nya mencapai 13,6 juta.

5. The Onsu Family - Hari Pertama Betrand Sekolah

Betrand oh Betrand, tak henti-hentinya kamu menyita perhatian. Hari pertama sekolah dari anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah ini sempat populer di YouTube Indonesia dengan jumlah views tak kurang dari 22,6 juta.

4. GOKIL!! BUKA PUASA PAKE 15 KFC DI CAMPUR 2 BOTOL SAOS SAMYANG NUCLEAR

Konten makanan juga tak ketinggalan menghiasi deretan video terpopuler di YouTube Indonesia tahun 2019. Buktinya video unggahan tanboy kun ini views-nya menembus angka 33,18 juta!

3. TINGKAH LAKU BETI DI PUASA PERTAMA

Salah satu konten kreator ternama Indonesia, Arif Muhammad, juga memeriahkan barisan video terpopuler di YouTube Indonesia 2019. Karakternya yang bernama Mak Beti sukses memikat atensi pemirsa, dengan jumlah views mencapai 23,6 juta.

2. Kartun Lucu - Kisah Aneh saat Berkemah!

Cute Girl dan Si Nopal alias Abang selalu sukses mengocok perut para pemirsa. Kali ini di video dengan judul "Berkemah", Cute Girl menceritakan mimpinya dan menganggap sosok di mimpi tersebut sedang merindukannya. Hmm... siapa ya dia? Kalau kamu belum nonton, berarti inilah waktunya kamu menambah views video ini yang sudah menembus 28,7 juta.

1. Prabowo VS Jokowi - Epic Rap Battles Of Presidency

Sebagai tahun politik, tak afdol rasanya kalau konten Pemilu terlewat dari YouTube Indonesia di tahun 2019. Yap, inilah video terpopuler di YouTube Indonesia tahun ini. Jumlah views-nya 40.884.617 sampai artikel ini dirilis!**

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini