Ini Dia Deretan Film Indonesia di Tahun 2020! (Bagian 2)

Ini Dia Deretan Film Indonesia di Tahun 2020! (Bagian 2)
info gambar utama

Di artikel sebelumnya, GNFI telah merangkum deretan film Indonesia yang akan tayang di layar lebar tahun 2020. Film-film tersebut berasal dari aneka genre mulai komedi hingga horor.

Namun, daftar itu belum selesai, Kawan GNFI. Masih ada barisan film-film Indonesia lainnya yang layak dinanti di bioskop.

Apa saja ya? Inilah judul-judulnya!

Milea: Suara Dari Dilan

Cuplikan Film Dilan | Foto: media.skyegrid.id
info gambar

Seri dari film Dilan akan meluncur kembali di layar sinema Indonesia. Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini masih menceritakan tentang kisah percintaan antara Milea dan Dilan. Film ini berencana akan tayang pada 13 Februari 2020. Sudah siap baper?

Sebelum Iblis Menjeput 2

Poster Film Sebelum Iblis Menjemput 2 | Foto: WatchmenID/Twitter
info gambar

Wah kalau yang ini yakin kalian mau lewati? Film bertajuk horor besutan sutradara Timo Tjahjanto ini akan siap meneror para penonton pada tanggal 27 Februari 2020.

Pada film sebelumnya, Timo berhasil menghasilkan nuansa khas dalam karyanya sehingga film horornya sangat berkelas.

Apakah yang ini akan menandingi kesuksesan film sebelumnya? Mari kita tunggu

Mekah I'm Coming

Poster Film Mekah I'm Coming | Foto: news.jaff-filmfest.org
info gambar

Aktor muda Rizky Nazar dan aktris cantik Michelle Ziudith kembali dipertemukan dalam sebuah produksi film. Kali ini mereka akan menjadi pemeran dalam film Mekah I'm Coming yang disutradarai oleh Jeihan Angga akan tayang pada tanggal 27 Februari 2020 juga loh!

KKN di Desa Penari

KKN di Desa Penari | Foto: Kompas.com
info gambar

Siapa yang tidak tahu tentang judul di atas? Sepertinya tidak mungkin ya kalau tidak tahu, karena KKN di Desa Penari sempat menjadi viral dan menjadi perbincangan di seantero Tanah Air. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini direncanakan akan tayang pada Maret 2020 ini, wah kira-kira tanggal berapa ya?

Deretan film lainnya yang masih dirahasiakan tanggalnya tapi kabarnya akan tayang di tahun ini adalah, Yowis Ben 3, Hayya 2, Maryam: The Power Of Love 3, Serigala Langit, dan Rembulan tenggelam di Wajahmu 2. Dan masih banyak lagi judul-judul lainnya yang akan menghiasi tahun ini.

Kalau kalian, film mana yang kalian tunggu?

Referensi: id.wikipedia.org

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan. Artikel ini dilengkapi fitur Wikipedia Preview, kerjasama Wikimedia Foundation dan Good News From Indonesia.

RN
AI
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini