Ini Dia Deretan Film Indonesia di Tahun 2020! (Bagian 1)

Ini Dia Deretan Film Indonesia di Tahun 2020! (Bagian 1)

Adegan di salah satu film Si Doel © Layar.id

Halo Kawan GNFI, gimana nih sudah ada resolusi untuk tahun baru 2020 belum? Kalau belum, mungkin sekadar melepas penat dan mengisi ulang inspirasi bisa juga dilakukan sebelum mengejar apa yang ingin didapatkan di tahun sekarang ini.

Seperti jalan-jalan bersama orang tersayang, atau bisa juga menonton film sambil menikmati popcorn caramel di bioskop terdekat.

Berbicara soal film, di tahun 2020 ini banyak banget lho film Indonesia yang menunggu untuk dinikmati. Apa saja ya? Yuk langsung aja kita simak film apa saja yang masuk ke dalamnya.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)

Salah satu scene di film NKCTHI | Foto: Popbela.com

Film besutan Angga Dwimas Sangsoko ini sedang tayang loh! Rilis perdananya pada tanggal 2 Januari tahun ini.

Film yang memiliki latar belakang yang sangat relate sama kehidupan sehari-hari ini memang sebuah karya indah yang menyentuh hati. Kabarnya di minggu pertama penayangannya saja sudah tembus sebanyak 100.000 penonton. Wah, tunggu apa lagi, ayo ajak kerabat terdekat untuk nonton bersama!

Rasuk 2

Cuplikan Film Rasuk 2 | Foto: Dailysia.com

Rizal Mantovani, seorang sutradara yang sudah mondar-mandir nih untuk menciptakan film-film horor yang pasti siap membuat penontonnya merinding!

Rasuk 2 adalah film selanjutnya yang ia sutradarai dan direncakanan akan tayang perdana pada tanggal 9 Januari tahun 2020. Apakah film ini akan menjadi sekuel dari film pertamanya, atau malah menjadi prekuelnya?

Titus: Mystery of The Enygma

Titus: Mystery of The Enygma | Foto: Lifestyle Sindonews

Selain Rasuk 2 yang akan tayang pada tanggal 9 Januari 2020, ada juga nih film animasi Indonesia yang akan tayang di layar lebar pada tanggal yang sama, yaitu Titus: Mystery of The Enygma.

Film karya dari Dineshkumar Subashchandra, bercerita tentang tokoh Titus, seorang bocah tikus detektif pencinta misteri dan teka-teki yang tinggal di Kota Steamburg.

Sudah siap menyaksikan animasi Indonesia di layar lebar? Maka jangan lewatkan yang satu ini.

Surat Dari Kematian

Poster Film Surat Dari Kematian | Foto: Kapanlagi.com

Nah, di hari yang sama ada juga sebuah film horor dari Hestu Saputra yang siap menandingi kengerian film Rasuk 2, kira-kira film horor siapakah yang akan berhasil kita susah untuk tidur ya

Abracadabra

Poster Film Abracadabra | Foto: Infoscreening

Siapa yang tidak kenal dengan aktor berbakat Reza Rahardian? Kali ini dalam film Abracadabra, Reza akan berperan sebagai seorang pesulap yang gagal dalam sebuah aksi magisnya.

Film yang diproduksi oleh Faozan Rizal ini akan memiliki nuansa cerah dan gembira, mungkin akan memberikan warna baru dalam dunia perfilman Indonesia.

Film ini akan tayang perdana pada tanggal 9 Januari 2020 juga loh, gimana apakah tertarik?

Janin

Poster Film Janin | Foto: Dailysia.com

Film horor selanjutnya yang ada dalam deretan film pada tahun ini. Sebuah film yang dikerjakan oleh Ook Budiyono akan ditayangkan pada tanggal 16 Januari 2020.

Anak Garuda

Cuplikan Film Anak Garuda | Foto: Brilio.net

Selain memproduksi film Abracadabra, Faozan Rizal juga menyutradarai film Anak Garuda. Film ini akan bercerita tentang lika-liku perjuangan yang dilalui ke-7 anak agar dapat mengejar impian mereka di Eropa.

Akhir Kisah Cinta Si Doel

Poster Film Akhir Cinta Si Doel | Foto: AyoBogor.com

Rano Karno, sutradara sekaligus pemeran utama dalam seluruh serial "Si Doel", kembali memproduksi kisah perjalanan tokoh tersebut. Direncanakan film yang kabarnya menjadi final dari sekuel film sebelumnya ini akan tayang perdana pada 23 Januari 2020.

Akankah kisah "Si Doel" berakhir? Atau menjadi sebuah cerita lain?

Mangkujiwo

Cuplikan adegan Film Mangkujiwo | Foto: MVP Pictures ID/Youtube.com

Nah, kali ini masih berbau horor dan kengerian yang diangkat dalam cerita Mangkujiwo. Kabarnya film yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis akan tayang pada tanggal 30 Januari 2020.


Referensi: id.wikipedia.org

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Editor:
Aditya Jaya Iswara

Unik! Singkatan Nama Kota Bisa Jadi Nama Kereta Sebelummnya

Unik! Singkatan Nama Kota Bisa Jadi Nama Kereta

Islamic Center Indonesia akan Dibangun di Kota Dingin di AS Selanjutnya

Islamic Center Indonesia akan Dibangun di Kota Dingin di AS

Raka Nugraha
@rakanugraha

Raka Nugraha

I'm curios about everything, and i'm support the indonesian good news!

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.