Bisma Karisma Wakili Indonesia di Kompetisi Dance Internasional Korea Selatan

Bisma Karisma Wakili Indonesia di Kompetisi Dance Internasional Korea Selatan
info gambar utama

Bisma Karisma, penyanyi dan aktor sekaligus mantan personil grup idola Smash, dikabarkan bakal mewakili Indonesia dalam ajang International Cheer Union (ICU) World Cup di Seoul, Korea Selatan.

Tak sendiri, Bisma tergabung dengan rekannya yang bernama Richard Zhang untuk menampilkan tarian mereka di kelas Hip-Hop Doubles. Ajang ini akan rencananya digelar pada 6–8 Oktober 2023 mendatang.

Dilansir dari Antara, Rabu (4/10), Bisma berharap agar partisipasinya dalam ICU World Cup tersebut dapat menjadi contoh dan inspirasi bagi pemuda di Tanah Air untuk terus berjuang meraih impian di tengah keterbatasan.

“Saya berharap perjuangan saya di Korea Selatan nanti dapat menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia untuk tetap mengejar mimpi di tengah kesibukan dan keterbatasan yang menghalangi,” katanya.

Lakukan persiapan matang

Bisma Karisma
info gambar

Bisma dan rekannya menyiapkan banyak hal sebelum berangkat ke Korea Selatan dan berhadapan dengan pesaing-pesaing lainnya. Keduanya telah melakukan karantina selama tiga bulan di Bandung, dengan berbagai latihan.

Untuk mempersiapkan penampilannya di kompetisi dance tingkat dunia itu, mereka dibantu oleh tim pelatih kompeten yang terdiri dari Stefanus Steven, Okta Vian, dan Fasya Alfiandira.

Selain itu, ada pula Geri Krisdianto sebagai pengarah dan sang manajer, Dudy Gunawan, yang turut serta membantu Bisma dan Richard agar dapat mengoptimalkan persiapannya.

Dengan latihan intensif dan para mentor tersebut, mereka berharap akan memberikan penampilan yang maksimal. Mereka mereka menargetkan dapat mengharumkan nama Indonesia lewat karya tariannya di ajang internasional itu.

Referensi:

Antara. Bisma Karisma Wakili Indonesia Berkompetisi Dance di ICU World Cup. https://www.antaranews.com/berita/3754413/bisma-karisma-wakili-indonesia-berkompetisi-dance-di-icu-world-cup

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Firdarainy Nuril Izzah lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Firdarainy Nuril Izzah.

Terima kasih telah membaca sampai di sini