Bandara Supadio Jadi Bandara Terbaik di Asia Pasifik

Artikel ini milik Pontinesia dan merupakan bentuk kerjasama dengan Good News From Indonesia.

Bandara Supadio Jadi Bandara Terbaik di Asia Pasifik
info gambar utama

CERITA KOTA | Bandara Supadio Pontianak menjadi salah satu bandara terbaik di Asia Pasifik. Hal itu dibuktikan dengan torehan Best Airport of 2 to 5 Million Passengers in Asia-Pacific dari Airport Council International (ACI) Airport Service Quality (ASQ) Award 2023.

Selain penghargaan itu, Bandara Supadio juga meraih prestasi di kategori Airport with the Most Dedicated Staff in Asia-Pacific, Easiest Airport Journey in Asia-Pacific, dan Cleanest Airprot in Asia-Pacific.

Executive General Manager Bandara Supadio M Iwan Sutisna mengatakan keempat penghargaan itu diraih berkat kerja keras dan kolaborasi yang terjalin semua pihak. Semangat dan kerja keras para staf bandara dalam melayani, telah berhasil mendapat apresiasi dan dukungan dari para penumpang sehingga mampu mengantarkan Bandara Supadio yang yang dikelola PT Angkasa Pura II ini memboyong empat penghargaan ACI ASQ Awards 2023.

"Selain semangat dan kerja keras, kolaborasi yang terjalin antarsemua pihak di bandara baik internal maupun eksternal berjalan dengan baik, seperti maskapai, groundhandling, mitra bisnis, serta para Stakeholder terkait, airnav, KKP, BMKG, TNI/Polri," jelasnya sebagaimana dikutip dari Antara.

Penghargaan sebagai bandara terbaik di Asia Pasifik, menjadi penyemangat untuk terus memperkuat konektivitas penerbangan di Pontianak. Penghargaan tersebut juga menjadi kebanggaan bagi seluruh pemangku kepentingan dan staf bandara, semangat dan kerja keras melayani, telah mendapat apresiasi dari para penumpang.

“Penghargaan Airport with the Most Dedicated Staff in Asia-Pacific juga menjadi kebanggaan bagi seluruh stakeholder dan staf bandara. Semangat dan kerja keras para staf bandara dalam melayani, telah mendapat apresiasi dari para penumpang," tuturnya.

Baca Selengkapnya

Terima kasih telah membaca sampai di sini