Qaraa, Aplikasi Belajar Ngaji Asal Kalbar Ekspansi ke Malaysia

Artikel ini milik Pontinesia dan merupakan bentuk kerjasama dengan Good News From Indonesia.

Qaraa, Aplikasi Belajar Ngaji Asal Kalbar Ekspansi ke Malaysia
info gambar utama

CERITA KOTA | Qaraa, aplikasi belajar ngaji asal Kalbar memulai babak baru dengan ekspansi ke negara tetangga, Malaysia. Di Indonesia, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 2 juta pengguna.

Co-Founder Qaraa Hajon Mahdy bercerita, timnya sangat gembira dengan respon positif dari dalam negeri. Mereka pun terus berupaya mendekatkan dan memudahkan masyarakat belajar Al-Quran, dengan beragam keseruan.

“Ekspansi ke Malaysia adalah langkah berikutnya dalam visi kami untuk menyediakan akses yang lebih mudah dan luas untuk pembelajaran al-quran menggunakan teknologi AI yang inovatif,” terang Hajon Mahdy.

Dengan ekspansi ke Malaysia, Qaraa juga meningkatkan ketersediaan dalam bahasa Malaysia dan bahasa Inggris. Hal ini memungkinkan aplikasi ini tidak hanya menjangkau pengguna negeri Jiran, tetapi juga pengguna secara global.

Qaraa juga terus memperkuat integrasi antara teknologi AI dan peran pembimbing ustaz. Mereka tidak ingin hanya menjadi sebuah aplikasi belajar, tetapi juga menjadi wadah yang memperkaya pengalaman spiritual pengguna dalam memahami dan menghafal Al-Quran.

Baca Selengkapnya

Terima kasih telah membaca sampai di sini