SohIB Berkelas: Belajar Membuat Iklan di Facebook dan Instagram

Artikel ini milik Indonesiabaik.id dan merupakan bentuk kerjasama dengan Good News From Indonesia.

SohIB Berkelas: Belajar Membuat Iklan di Facebook dan Instagram
info gambar utama

Coba SohIB perhatikan, saat ini beriklan secara digital berkembang begitu pesat. Ketika kita sedang scrolling di kanal medsos, beragam promosi produk bertebaran di sana. Apakah kamu salah satu pengguna ads untuk berjualan atau senang membeli barang rekomendasi dari platform online? Di antara sekian media digital untuk beriklan, mengapa ya, Facebook dan Instagram cukup digandrungi oleh orang-orang? 

Nah, SohIB Berkelas kali ini menghadirkan seorang Ads Division Manager dari The Rebel Marketing, kak Dwinandha Legawa. Beliau telah berkecimpung di dunia digital marketing sejak beberapa tahun lalu, lo! Pada event SohIB Berkelas: Belajar Membuat Iklan di Facebook dan Instagram ini, kita akan belajar bersama-sama mengenai kelebihan Facebook dan Instagram Ads dibandingkan dengan kanal iklan yang lain, cara beriklan di produk besutan perusahaan Meta tersebut, hingga metrik menganalisis ads. 

Acara ini dipandu oleh Host Risma Devi dan telah diselenggarakan pada Senin, 30 Mei 2022 lalu melalui zoom meeting. Yuk, intip keseruan diskusinya dengan rangkuman berikut ini!

Baca Selengkapnya

Terima kasih telah membaca sampai di sini