Yuk, Cari Tahu 27 Destinasi Jelajah Masjid dari Kemenparekraf, Ada Masjid Jogokariyan, lo!

Artikel ini milik Indonesiabaik.id dan merupakan bentuk kerjasama dengan Good News From Indonesia.

Yuk, Cari Tahu 27 Destinasi Jelajah Masjid dari Kemenparekraf, Ada Masjid Jogokariyan, lo!
info gambar utama

Tak terasa sudah masuk pekan kedua bulan Ramadan, ya SohIB. Tentunya, kamu sudah menyiapkan kebutuhan puasa dengan baik supaya makin fokus beribadah, kan? Buat SohIB yang punya kampung halaman, juga pasti sudah siap-siap cari informasi arus mudik, tanggal cuti lebaran, dan jadwal keberangkatan transportasi umum, ya? Nah, pas banget! Kemenparekraf luncurkan booklet Mudik Jelajah Masjid pada Senin (27/03/23) lalu, lo!

Dalam Weekly Brief with Sandiaga Uno yang disiarkan YouTube Kemenparekraf, Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, memandu peluncuran E-Booklet Safari Ramadhan Mudik Jelajah Masjid #DiIndonesiaAja. Pada kesempatan tersebut, Kemenparekraf mengenalkan booklet Mudik Jelajah Masjid yang berisi petunjuk empat jalur mudik jelajah masjid sekaligus delapan subtema destinasi wisata. Menarik, ya SohIB!

Kabar baik lainnya, Kemenparekraf menginformasikan bahwa booklet yang akan menemani kamu pulang kampung ini terdiri dari 27 destinasi masjid dengan unique experience, lo!Hayo, kamu sudah mampir ke masjid dan destinasi keren saat mudik belum? Jangan-jangan selama ini SohIB hanya mampir ke rest area, tapi nggak kan? Hehe. Tidak perlu khawatir biaya, masjid tidak ada tiket masuk dan bisa menjadi tempat istirahat sekaligus ibadah yang nyaman.

Baca Selengkapnya

Terima kasih telah membaca sampai di sini