Yuk, Sayangi Diri Sendiri dengan Terapan 8 Jenis Self Care Ini!

Artikel ini milik GoodSide dan merupakan bentuk kerjasama dengan Good News From Indonesia.

Yuk, Sayangi Diri Sendiri dengan Terapan 8 Jenis Self Care Ini!
info gambar utama

Seseorang sering merasa lelah, overthinking, dan terlalu sibuk karena, mereka lebih banyak memikirkan apa yang orang katakan terhadap diri kita, sering mengutamakan orang lain dalam artian kita merasa sulit untuk menolaknya, dan lebih mementingkan pekerjaan. Sehingga tidak ada ruang untuk diri kita sendiri. Kebanyakan dari kita lupa terhadap diri sendiri, kurang peka apa yang dirasakan, bahwa ada diri kita harus di prioritaskan, diri kita harus dirawat, dijaga, dan disayangi dengan baik.

Bentuk menyayangi diri sendiri tidak harus selalu dengan me time atau self reward tetapi, yang dapat kita lakukan agar mood tetap normal, mengontrol emosi dengan baik, bisa menjadi pribadi yang positive vibes, mengurangi rasa cemas seseorang memerlukan self care.

Ada 8 jenis self care yang dapat GoodMates terapkan dalam kehidupan sehari hari supaya seimbang dalam aspek kehidupan. Bukan hanya dari eksternalnya saja yang perlu diperhatikan tetapi dari internal pun kita harus peduli dan memiliki high awareness.

Baca Selengkapnya

Terima kasih telah membaca sampai di sini