Agil Firli Gunawan

Agil Firli Gunawan

@agilfirli_29 | Kawan GNFI
Lakukan yang terbaik jika itu terbaik bagi kita - Kegagalan bukanlah akhir dari segalanya - Berpikirlah dengan tindakan jangan berpikir hanya bermimpi saja
Bergabung 04 Oktober 2023
3
Artikel
8
Reaksi
0
Komentar

Perkenalkan namaku Agil Firli Gunawan biasa dipanggil Agil, lahir di Purwakarta 29 Maret 2004. Aku adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Saat ini aku sedang merantau di kota Yogyakarta dam menempuh perkuliahan di Universitas Ahmad Dahlan jurusan Sistem Informasi, saya tertarik di jurusan itu karena prospek karier nya dibutuhkan dan peluang di masa depan.

Aku terlahir dari keluarga yang cukup mampu. Ayahku adalah seorang wiraswasta ATK Buku sedangkan Ibuku adala Ibu rumah tangga . Sejak kecil, aku sudah dididik kedua orang tuaku untuk selalu bersikap jujur, berani, rajin beribadah, mau terus belajar baik formal maupun informal dan pasti menjadi orang yang baik dan amanah.

Sedikit bercerita orang tua mengharapkanku sebagai sarjana di bidang saya minati karena semasa orang tua aku dulu tidak ada keluarga yang jadi sarjana dan berharap aku bisa jadi sarjana yang suskes dan sempat aku pernah daftar PTN Impian di Yogyakarta namun tidak dan belum nerima aku tapi itu tidaklah membuat ku patah semangat dan aku langsung mencari perkuliahan di kota Yogyakarta dan sesuai dengan jurusan yang aku minati.

Selama kuliah aku suka megikuti lomba-lomba di tingkat mahasiwa nasioanal baik PTN/PTS aku mengikuti dari lomba poster, essay , infografis , microblog, olimpiade online dan lainnya.

Aku berharap sekarang dan kedepannya yang saya alami ketik jadi status mahasiswa bukan hanya menjadi gelar tamatan sarjana saja tapi sarjana yang luar biasa dengan pengalaman yang terbaik saat menjadi mahasiswa aktif dan rencana nya jika ada rezeki aku ingin lanjut kuliah S2 di PTN impian atau Perguruan Tinggi lainnya dan semoga terwujud. Aku percaya kegagalan bukan akhir segalanya semua akan indah pada waktunya.

3
Artikel
8
Reaksi
0
Kunjungan
0
Komentar
0
Dibagikan
04/10/2023
Bergabung
Media Sosial
Lencana

Belum punya