Lupa Sandi?

Sayap-sayap Baru Garuda

Akhyari Hananto
Akhyari Hananto
0 Komentar
Sayap-sayap Baru Garuda
Transformasi Garuda Indonesia adalah sesuatu yang sebenarnya mengejutkan, dari salah urus yang luar biasa, menjadi salah satu perusahaan paling prospektif di Indonesia. Saat ini Garuda Indonesia telah mengantongi "Bintang 4" dari SkyTrax, sebuah pencapaian dramatis. CAPA juga menobatkan Garuda Indonesia sebagai maskapai dengan pelayanan onboard terbaik di Asia. Suatu hal yang tidak terbayangkan 5 tahun lalu.


Pesawat-pesawat baru Garuda Indonesia juga sudah berdatangan, mulai dari Airbus A330 yang besar, hingga Boeing 737-800NextGeneration berukuran sedang. Garuda juga sudah mengangkasa kembali di Eropa, dan berencana menambah tujuan tujuan baru di Eropa dan Amerika, dan memperkuat posisi di Asia dan Australia. Belum lama ini, Citilink, anak usaha Garuda Indonesia sebagai budget wing juga mulai dikembangkan. Citilink selama ini dikenal sebagai maskapai yang so-so, akan disodori pesawat pesawat baru Airbus A320 dan A320Neo sebanyak total 25 unit. Pesawat-pesawat tersebut akan membawa Citilink menerbangi rute domestik, dan regional, seperti Malaysia, Thailand, Singapore, dan Australia. Bersama sama dengan maskapai nasional yang lain, tentu kita berharap dapat menjadi pemain penting di Asia, yang selama ini "dikuasai" oleh Singapore Airlines, Air Asia, ataupun Cathay Pacific. Terbanglah makin tinggi burung burung besi Indonesia.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG AKHYARI HANANTO

I began my career in the banking industry in 1997, and stayed approx 6 years in it. This industry boost his knowledge about the economic condition in Indonesia, both macro and micro, and how to unders ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Evan Dimas

Semua bisa dikalahkan kecuali Tuhan dan orang tua.

— Evan Dimas