Anak Bangsa Antarkan Indonesia Juara di Asian Le Mans!

Anak Bangsa Antarkan Indonesia Juara di Asian Le Mans!
info gambar utama

Pebalap Indonesia, Sean Gelael, mengaku puas setelah tim Jagonya Ayam with Eurasia memenangi seri terakhir Asian Le Mans Series 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (24/1/2016).

Ini menjadi kedua kalinya secara beruntun tim Jagonya Ayam with Eurasia menempati posisi pertama. Dua pekan lalu, Sean dan Antonio Giovinazzi juga menjuarai seri ketiga di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand.

"Posisi pertama dua kali berturut-turut. Terima kasih kepada semua pihak yang membuat ini terjadi," kicau Sean melalui akun Twitter pribadinya.

Pada seri terakhir, tim Jagonya Ayam with Eurasia mengalahkan tim Race Performance yang dihuni oleh Oliver Webb dan Nocolas Leutwiler. Ada selisih 1 menit 43,5 detik antara kedua tim.

Algarve Pro Racing menyusul di peringkat ketiga. Tim terakhir diperkuat oleh Michael Munemann, Dean Koutsoumidis, dan Jamie Winslow.

Akan tetapi, kemenangan ini tak cukup untuk membawa tim Jagonya Ayam with Eurasia menjuarai musim 2015-2016 Asian Le Mans Series. Gelar juara diraih oleh tim Race Performance.

sumber: Anju Christian / Kompas.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini