Lupa Sandi?
Java Jazz Single

Inilah 5 Brand Indonesia yang Paling Kuat di Asia

Akhyari Hananto
Akhyari Hananto
0 Komentar
Inilah 5 Brand Indonesia yang Paling Kuat di Asia
Inilah 5 Brand Indonesia yang Paling Kuat di Asia

Kiprah perusahaan Indonesia di kancah regional tak bisa diragukan lagi. Sejumlah perusahaan berhasil menancapkan kukunya sekaligus menempatkan brand Indonesia sebagai yang terbaik.

MarkPlus Inc bersama Nikkei BP Consulting Japan belum lama ini bahan menobatkan lima perusahaan Indonesia yang layak menyandang Top 5 Most Powerful Brand in Asia.

Penghargaan "Asia’s Most Powerful Brand Award" hanya diberikan kepada perusahaan-perusahaan berdasarkan image equity, dengan tolak ukur berdasarkan likeability, friendliness, usefulness, dan perceived quality.

Penilaiannya dilaksanakan pada 12 negara di Asia, melibatkan 120 brand global dan nasional, dan 10,000 responden.

Baca Juga

Khusus dari Indonesia, penghargaan Asia’s Most Powerful Brand Award ini diberikan kepada lima perusahaan yang dianggap memiliki pengaruh besar di Asia. Yang mengejutkan perusahaan pelat merah mendominasi separuh dari penghargaan tersebut.

Ketiga merek perusahaan pelat merah Indonesia itu adalah Pertamina, Telkom Indonesia, dan Garuda Indonesia. Sedangkan dua posisi lainnya diisi oleh merek produk Aqua dan Alfamart.

Dream.co.id

Pilih BanggaBangga58%
Pilih SedihSedih5%
Pilih SenangSenang19%
Pilih Tak PeduliTak Peduli5%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi5%
Pilih TerpukauTerpukau9%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG AKHYARI HANANTO

I began my career in the banking industry in 1997, and stayed approx 6 years in it. This industry boost his knowledge about the economic condition in Indonesia, both macro and micro, and how to unders ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Evan Dimas

Semua bisa dikalahkan kecuali Tuhan dan orang tua.

— Evan Dimas