Terbaru. Peringkat Maskapai Paling Tepat Waktu di Asia Tenggara

Terbaru. Peringkat Maskapai Paling Tepat Waktu di Asia Tenggara
info gambar utama

Siapa yang tak suka dengan maskapai yang selalu tepat waktu? Ketepatan waktu adalah bukti komitmen yang bagus di sebuah maskapai penerbangan. Perlu kita fahami, penerbangan yang tepat waktu membutuhkan sebuah effort besar dari sebuah maskapai, mulai dari pilotnya, ground staff-nya, petugas check in, pesawat yang laik terbang, pengecekan kelaikan, dan sebagainya. Effort ini tentunya makin besar dan berat jika sebuah maskapai terbang belasan ribu kali setiap bulan.

Itulah mengapa, kita benar-benar perlu apresiasi, keberhasilan Garuda Indonesia menjadi maskapai dengan ketepatan waktu terbaik di Asia, untuk maskapai-maskapai besar. Hasil itu didapat dari hasil rilis OAG untuk periode Februari 2019. Garuda Indonesia mengakhiri bukan Februari dengan ketepatan waktu 95,5% , diikuti oleh Singapore Airlines di no.2 dengan 90,0%, dan Bangkok Airways di # 3, dengan 88,3% .

Seasia mengumpulkan laporan OTP untuk maskapai besar berbasis di Asia Tenggara (dengan jumlah penerbangan di atas 5.000 per bulan) untuk Februari 2019. Inilah hasilnya

Sumber: Seasia.co
info gambar

Sumber: OAG | seasia.co

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Akhyari Hananto lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Akhyari Hananto.

Terima kasih telah membaca sampai di sini