29 Maret, Logo Baru TVRI akan Diluncurkan

29 Maret, Logo Baru TVRI akan Diluncurkan

Logo ketujuh TVRI © tvri.co.id

  • TVRI akan segera berganti logo, pada 29 Maret 2019.
  • Ini akan menjadi logo ke-8 TVRI.
  • Seremoni peluncurkan logo baru akan dimeriahkan oleh konser musik musisi papan atas, dan ditayangkan langsung dari auditorium TVRI.

Tak lama lagi, logo baru TVRI akan segera diluncurkan. Kabar ini disampaikan Helmy Yahya dalam unggahan di akun Instagram pribadinya hari ini (26/3), yang menginfokan logo baru TVRI akan diluncurkan pada Jumat, 29 Maret 2019.

Acara peluncuran logo baru TVRI ini akan dimeriahkan dengan Konser Musik Menggapai Dunia, yang menampilkan Titi DJ, Citra Scholastika, Maria Calista, Lana Nitibaskara, Husein Alatas, Virzha, Tego Hutama.

Malam seremoni ini bakal dipandu oleh Nurul Jamilan dan Imam Priyono, yang ditayangkan langsung oleh TVRI pada Jumat (29/3) pukul 19.00 WIB. Acara peluncuran logo baru TVRI ini bertempat di auditorium TVRI.

BACA JUGA: Helmy Yahya dan Formula Anti-Aging untuk TVRI

Helmy Yahya dalam unggahan sebelumnya menyebutkan bahwa TVRI akan berganti logo pada Maret 2019. Dalam gambar yang diunggah di akun Instagram Helmy Yahya tersebut, tampak ada tiga gambar lingkaran berbeda ukuran dan warna, yang seakan menjadi bocoran dari logo baru TVRI.

Kemudian Direktur Program dan Pemberitaan TVRI, Apni Jaya Putra, juga turut mengunggah sebuah video yang bermakna TVRI segera berganti logo. Di video ini juga menggambarkan tiga lingkaran berbeda warna dan ukuran, yang bergabung dan diakhiri dengan kata “SEGERA”.

Logo baru TVRI sebenarnya sudah direncanakan akan dirilis pada kuarter keempat 2018. Namun karena satu dan lain hal, akhirnya diundur ke Maret 2019. Nantinya ini akan menjadi logo kedelapan TVRI, sejak mulai mengudara 56 tahun lalu tepatnya pada 1962.

BACA JUGA: 5 Program Nostalgia TVRI

Pilih BanggaBangga60%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau40%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Belanja Online: Melihat Posisi Indonesia di Dunia Sebelummnya

Belanja Online: Melihat Posisi Indonesia di Dunia

Indonesia Kini Terdepan di Pasar Keuangan Syariah Global Selanjutnya

Indonesia Kini Terdepan di Pasar Keuangan Syariah Global

Aditya Jaya Iswara
@adityajoyo

Aditya Jaya Iswara

Tidak bisa masak tapi suka makan. Tidak bisa main bola tapi suka nonton bola.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.