Indonesia Jawara E-Sports Mobile Legends 2019 Se-Asia Tenggara Berhadiah Rp 1,68 Miliar!

Indonesia Jawara E-Sports Mobile Legends 2019 Se-Asia Tenggara Berhadiah Rp 1,68 Miliar!
info gambar utama

Indonesia mencatatkan sejarah baru dalam kompetisi game online Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Championship 2019 atau MSC 2019. Tim asal Indonesia berhasil menciptakan all Indonesia Final dan dimenangkan tim ONIC E-Sports.

Kompetisi game online Mobile Legends: Bang Bang yang se-Asia Tenggara ini diselenggarakan di Filipina selama 5 hari dan diikuti 12 tim dari 9 negara. Indonesia diwakili ONIC E-Sports dan Tim Lourve yang akhirnya bertarung di final.

"Selamat kepada ONIC E-Sports yang telah memenangkan MSC 2019! Mereka telah berjuang keras untuk menjadi pemilik sejati dari piala emas 24 karat! Mereka telah menunjukkan semangat dan tekad melalui turnamen agar meraih gelar tim MLBB terkuat di Asia Tenggara," ujar akun resmi Mobile Legends: Bang Bang dalam postingan akun Facebook resminya, Senin (21/6/2019), dikutip CNBC Indonesia.

Final MSC 2019, Tim Mobile Legends Onic Esports raih juara. Foto: istimewa/okezone.com
info gambar

Menurut laporan Okezone.com, Pertandingan Final MSC 2019 ini seolah menjadi pengulangan Final MPL ID Season 3 Mei silam, dimana Onic Esports dan Louvre Esports dipertemukan dalam Grand Final. Kemenangan akhirnya jatiuh pada Onic Esports yang berhasil melakukan 20 Kills, sementara Louvre haya 2 Kills.

Dengan kemenangan ini, ONIC E-Sports mendapatkan hadiah US$45.000. Adapun total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen yang sudah berakhir ini US$120 ribu atau setara Rp 1,68 miliar (kurs Rp 14.000).

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Indah Gilang Pusparani lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Indah Gilang Pusparani.

Terima kasih telah membaca sampai di sini