Nada-nada Bahagia di Perjalanan Udara Jakarta-YIA

Nada-nada Bahagia di Perjalanan Udara Jakarta-YIA

GIAcoustic vol. 3 © Garuda Indonesia

  • GIAcoustic vol. 3 diadakan pada Jumat (4/10) lalu.
  • Bintang tamunya adalah Yovie Widianto dan Kahitna.
  • Penerbangan dengan nomor GA 2020 ini mengambil rute CGK-YIA.

Jumat (4/10) Garuda Indonesia kembali menggelar pertunjukan live music di dalam pesawat. Dengan rute Jakarta (CGK) ke Yogyakarta International Airport (YIA), Yovie Widianto dan Kahitna tampil menghibur para penumpang.

Pesawat dengan nomor penerbangan khusus GA 2020 ini lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 10.00 WIB dan mendarat di YIA, Kulon Progo, pukul 11.20 WIB. Armada pesawat menggunakan Airbus A330-200.

Dilansir dari siaran pers yang diterima Good News from Indonesia, penerbangan ini juga menandai pendaratan perdana Garuda Indonesia untuk pesawat wide body di Bandara Yogyakarta International Airport, Kulon Progo.

BACA JUGA: Menjajal Live Music di Ketinggian 35.000 Kaki

"Konsep penerbangan bersama artis dan hiburan livecoustic di ketinggian 35 ribu kaki ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam memberikan pengalaman berbeda “The New Flight Experience” bagi pengguna jasa, khususnya bagi penikmat musik karya Yovie Widianto untuk dapat menikmati alunan musik pop romantis di pesawat, bersama Yovie Widianto dan personil Kahitna lainnya,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara.

"Kami turut berbangga penerbangan #GIAcoustic untuk kali ketiga ini mendapatkan respon yang sangat baik. Hal ini terbukti dari tingkat keterisian penumpangnya yang fully booked," imbuhnya.

Tiket penerbangan GIAcoustic vol. 3 terjual habis | Foto: Garuda Indonesia

Ari Askhara juga menjelaskan penerbangan ini dihadirkan dengan nuansa keragaman budaya nasional yang direpresentasikan melalui seragam awak kabin. Mereka mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie, boarding pass yang didesain khusus dengan nuansa batik, hingga dress code penumpang yang sebagian besar mengenakan baju batik.

Selain Yovie Widianto dan personil Kahitna, penerbangan ini juga turut dihadiri penyanyi Bunga Citra Lestari, Marcel, dan group vokalis 5 Romeo. Yovie dan Kahitna selanjutnya tampil di Batik Music Festival di Candi Prambanan, Klaten, Jawa Tengah.

BACA JUGA: BNI Java Jazz 2019: Rintik Hujan yang Bertabur Keceriaan

"Selama 33 tahun berkarier di dunia musik, ini merupakan pengalaman tersendiri bagi kami untuk live acoustic di pesawat. Kami turut berbangga bisa berkolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk menghadirkan pengalaman baru tersebut bagi penikmat musik Indonesia," ungkap Yovie.

GIAcoustic sebelumnya telah diadakan dua kali. Di edisi pertama bintang tamunya Abdul Idol, dan yang kedua menampilkan Tompi serta Andien.**

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau100%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Cuti Tahunan: Dapatkah Diuangkan? Bagaimana Perhitungannya? Sebelummnya

Cuti Tahunan: Dapatkah Diuangkan? Bagaimana Perhitungannya?

Inilah 6 Tokoh yang Mendapat Gelar Pahlawan Nasional 2019 Selanjutnya

Inilah 6 Tokoh yang Mendapat Gelar Pahlawan Nasional 2019

Aditya Jaya Iswara
@adityajoyo

Aditya Jaya Iswara

Tidak bisa masak tapi suka makan. Tidak bisa main bola tapi suka nonton bola.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.