Ruang Kerja Premium Pertama di Bandara Indonesia Telah Dibuka!

Ruang Kerja Premium Pertama di Bandara Indonesia Telah Dibuka!
info gambar utama
  • Coworking space premium pertama di bandara Indonesia telah dibuka,
  • Bernama APSpace, letaknua di East Lobby Terminal 3 Domestik Bandara Soetta.
  • APSpace adalah hasil kerja sama PT. APS dengan Unionspace.

Selasa (3/12) PT. Angkasa Pura II menggelar grand openingcoworking space premium APSpace. Coworking space premium pertama di bandara Indonesia ini terletak di East Lobby Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dikutip dari siaran pers yang diterima GNFI, APSpace merupakan hasil kerja sama anak usaha PT. Angkasa Pura II yakni PT. Angkasa Pura Solusi (APS) dengan Unionspace.

Unionspace adalah perusahaan berkelas global yang sudah mengoperasikan coworking space di Indonesia, Thailand, Filipina, Malaysia, dan akan menyusul Singapura serta Tiongkok.

APSpace menyuguhkan ruang kerja fleksibel bagi pengguna, khususnya dari kalangan profesional ataupun perusahaan yang membutuhkan fasilitas ruang rapat dan perkantoran modern dengan fitur-fitur kekininan.

BACA JUGA: PT KAI Hadirkan Coworking Space Bagi Pemudik di Stasiun Ini

Coworking space seluas 500 meter persegi ini memiliki tiga tipe ruangan, yang terdiri dari 12 serviced offices, 2 meeting rooms, dan 1 event space.

Tampilan APSpace | Foto: Angkasa Pura II
info gambar

Presiden Direktur PT. Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin, mengatakan APSpace merupakan salah satu layanan premium di bandara guna menjadikan Bandara Soekarno-Hatta sebagai pusat kegiatan ekonomi dan bagian dari gaya hidup (life style) millennial dan profesional.

"Keberadaan APSpace kami proyeksikan untuk memenuhi kebutuhan penumpang dan pengunjung, serta komunitas bandara akan layanan coworking space yang dapat menjadi networking hub, meeting point, dan business center. Ke depan, area East Lobby, mulai dari SMMILE Center, Plaza Amphitheatre, dan APSpace akan dimaksimalkan juga menjadi area ekosistem pengembangan bisnis bagi UMKM,” terangnya.

BACA JUGA: Anda Workaholic? Tempat-tempat Ini Cocok Untuk Anda

SMMILE (Small, Micro, Medium Business Incubator Learning) Center merupakan pusat pengembangan serta aktivitas pelatihan bagi sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) yang berlokasi di Terminal 3 Domestik. Kawasan ini diproyeksikan untuk memberikan dukungan bagi pelaku UKM, melalui tiga program utama, yakni Inkubasi (SME Experience Center), Pelatihan (SME Traning Center), hingga Pembiayaan (SME Financial Center).**

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini