Bosan Belajar di Rumah? Yuk Intip 4 Website Buat Belajar Tambah Asik

Bosan Belajar di Rumah? Yuk Intip 4 Website Buat Belajar Tambah Asik
info gambar utama

Belajar di rumah karena akan ujian atau sekadar mengulang pelajaran yang telah dipelajari di sekolah jarang kita lakukan. Selepas sekolah atau kuliah biasanya kita akan langsung beristirahat atau bermain dan tidak akan belajar. Beberapa alasan yang membuat kita malas belajar di rumah karena rasa bosan dan kantuk, terlebih jika belajar sendirian. Tapi tenang saja, yuk coba cek beberapa website ini buat belajar di rumah terasa lebih menyenangkan!

1. Lifeat.io, Belajar Bareng Artis Kesayangan

Malas belajar di rumah karena sendirian? Kamu bisa cek website ini. Lifeat.io merupakan website yang memiliki banyak fitur untuk memudahkan kamu ketika belajar. Terdapat fitur spaces yang dapat kamu ubah sesuai dengan tampilan layar belajar yang kamu mau. Mulai dari ruang perpustakaan hingga belajar bareng artis luar negeri seperti one direction bahkan BTS, asik banget kan!

Website Lifeat.io | Foto: https://lifeat.io/
info gambar

Kamu ingin mengajak teman belajar bersama? bisa dong! Caranya mudah banget, kamu dapat menggunakan fitur invite teman lalu kirim link yang sudah tersedia ke temanmu, dan tadaa kamu dapat belajar bersama melalui video call.

Selain itu lifeat.io ini juga menyediakan fitur timer belajar yang akan memudahkanmu untuk mengatur lama waktu belajarmu. Tidak lupa fitur musik yang dapat kamu sesuaikan dengan playlist yang kamu punya di youtube, spotify, ataupun apple music, sehingga kamu akan merasa lebih nyaman ketika belajar.

2. Bindr.uk, Belajar dengan Teman dari Mancanegara

Website Bindr.uk | Foto: https://bindr.uk/
info gambar

Ingin belajar bersama-sama dengan banyak teman? Kamu bisa cek website yang satu ini. Berbeda dari website sebelumnya, bindr.uk menyediakan teman belajar yang dapat berinteraksi secara langsung dengan kamu dari berbagai belahan dunia lho.

Kamu dapat bertemu teman belajar dari Amerika, India, Potugis, dan masih banyak lagi. Selain itu, website ini dilengkapi dengan fitur chatting yang dapat membuatmu berkomunikasi dengan sesama. Belajar akan terasa lebih menyenangkan sekaligus kamu dapat menambah teman dari luar negeri, jadi bisa sambil improve bahasa inggris kan!

3. I Miss My Cafe, Belajar Serasa Nongkrong Cantik di Kafe

Website I Miss My Cafe | Foto: https://imissmycafe.com/
info gambar

Kamu tipe orang yang suka belajar di kafe? Website I Miss My Cafe bisa jadi pilihan yang tepat untuk menemanimu belajar. Di website ini kamu dapat mendengar suara barista, minuman yang sedang disiapkan dan bahkan suara dari pengunjung lain yang dapat kamu atur sehingga membuat suasana seperti berada di kafe betulan. Tunggu apalagi ayo ambil minuman dan mulai buka buku pelajaranmu!

4. Drive & Listen, Belajar Sambil Keliling Dunia

Website Drive & Listen | Foto: https://drivenlisten.com/

Bosan karena belajar di dalam rumah terus? Tenang, website Drive & listen akan membawamu belajar sambil keliling berbagai dunia. Mulai dari jalanan New York, Berlin, sampai Seoul juga ada lho! Tak hanya itu, di website ini kamu akan ditemani dengan radio lokal yang memutarkan lagu-lagu asik sesuai tempat yang kamu pilih, jadi serasa belajar sambil jalan-jalan!

 

Referensi:Radio Web Indo | OSC Medcom

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini