Dihadiri Public Figure, Acara Noraevibes di Jakarta Sukses Digelar

Dihadiri Public Figure, Acara Noraevibes di Jakarta Sukses Digelar
info gambar utama

Jakarta, Sabtu (20/04/2024), KVIBES, salah satu media online penyedia berita-berita K-Pop dan K-Drama, menggelar karaoke ala Korea, atau yang akrab disebut 'Noraebang'. Dengan nama 'Noraevibes', acara ini sukses dikunjungi oleh puluhan atau bahkan mungkin ratusan K-Popers karena begitu padatnya.

Acara ini disponsori oleh Rexona, menghadirkan bintang tamu hits seperti Fuji dan Clarissa. Kedatangan kedua bintang tamu ini menambah keriuhan suasana. Selain karaoke, dengan kedua bintang tamu, para pengunjung juga menarikan lagu-lagu K-Pop terkenal. Kekompakan pengunjung dalam Random Play Dance spesial bersama Fuji dan Clarissa, dipuji oleh para public figure secara langsung.

"Dancenya pada keren-keren banget, deh. Daritadi aku juga lihatin pada hafal. Keren banget, aku agak jiper jujur, hahaha," tutur Fuji dalam wawancaranya.

"Bener, solid banget, yang lain pada hafal-hafal lagunya," Clarissa di tempat yang sama.

Mengenal Band Legend Sheila On 7 yang Siap Tur Konser di 5 Kota di Indonesia

Suara Riuh Pengunjung menjadi Atensi di Mall

Padatnya pengunjung menghadiri Noraevibes, lantai GF Neo Atrium, Neo Soho, dipenuhi gemuruh suara para K-Popers. (Dok. pribadi/Indah Ramadhani)
info gambar

Acara 'Noraevibes' ini diselenggarakan di Neo Atrium, Neo Soho Mall, Jakarta Barat. Terdengar jelas suara menggelegar dari para K-Popers yang berada di lantai GF, sehingga mencuri perhatian pengunjung lain yang berada di dalam mall. Banyak pengunjung yang berada di lantai atas dari lantai GF melihat ke bawah, nampaknya mereka penasaran dengan keramaian tersebut.

Antusiasme yang tinggi, membuat area pusatnya sudah sangat penuh, sehingga beberapa pengunjung harus melipir ke sisi pinggir dari area utama. Namun, kondisi seperti itu tidak mematahkan semangat dan meredam keriuhan yang dihadirkan oleh para K-Popers. Sungguh, betapa membaranya semangat K-Popers yang sudah terlatih dari konser-konser para idol-nya.

Keramaian ini tidak hanya terjadi dalam beberapa jam saja, hingga pukul 10 malam pun masih saja dipadati oleh para pengunjung. Semakin malam acara 'Noraevibes' ini semakin penuh oleh penonton, sebab lagu-lagu yang diputar semakin seru.

Band Punk-Rock Asal Bogor, The Jansen, Gelar Tur Konser Asia

Lupakan Masalahmu, Bernyanyilah seperti K-Pop Idol

Noraebang lagu-lagu hits K-Pop disertai lirik, pengunjung tak perlu bingung. (Dok. pribadi/Indah Ramadhani)
info gambar

Semakin seru dan menyenangkan, set-list yang dihadirkan juga sangat beragam. Acara ini terbagi menjadi tiga sesi, yakni K-Pop Centil, K-Pop Ganteng, dan K-Pop Hits. Mereka memutar lagu K-Pop dari generasi 2 hingga generasi 5, seperti SNSD, BIG BANG, AESPA, BABYMONSTER, ILLIT, TWS, RIIZE, dan masih banyak lagi.

Para pengunjung tak perlu khawatir, selama lagu-lagu diputar, Nolja Gang, DJ yang memandu musik di acara ini, menampilkan lirik lagu yang dapat para pengunjung baca dan ikuti.

Dengan adanya lirik, semua K-Popers dari fandom mana pun kompak menyanyikan lagu dengan kencang sambil menggoyang-goyangkan lightstick yang dibawanya.

Full Senang-Senang, dari Suara hingga Badan Ikut Membara

Random Play Dance bersama Invasion DC. (Dok. pribadi/Indah Ramadhani)
info gambar

Selain karaoke, para pengunjung juga disuguhkan dengan sesi Random Play Dance yang dipandu oleh Invasion DC, kru dance cover terkenal di Indonesia, dan tentunya bersama Fuji dan Clarissa. Ketika lagu diputar secara acak, pengunjung harus bersiap menarikan koreografi dari lagu yang diputar tersebut.

Meskipun ruang geraknya terbatas karena dirayapi pengunjung, hal ini tidak membuat para peserta malas bergerak. Meskipun melakukan dance tipis-tipis saja, satu sama lain mengajak pengunjung di sebelahnya untuk berjoget bersama sehingga sudah membuat keseruan lain di acara ini.

Rasa suntuk, bosan, dan lelah perlahan menghilang. Serunya momen ini dapat menjadi kenangan untuk para pengunjung yang hadir. Energi yang terkuras tergantikan dengan perasaan yang bahagia.

Pemerintah Target Konser Ed Sheeran Beri Dampak Ekonomi Rp100 Miliar

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

IR
KO
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini